HOME / ABOUT CLEO / TESTIMONIALS

TESTIMONIALS

Marsandre Jatilaksono

Mahasiswa

ya telah merasakan manfaat CLEO. Luar biasa!!! dan saya sudah menulisakan testimoni sebelumnya tentang keajaiban CLEO.

Selanjutnya Saya mencoba memelihara ikan (benih gurame) dengan menggunakan air CLEO. ternyata ada perbedaan yang lebih baik ketimbang dengan menggunakan air biasa.tetapi hasil yang saya peroleh tidak saya ambil data secara perinci/data kasar.

Berdasarkan hal tersebut, saya bermaksud untuk mengajak kerjasama dengan CLEO untuk mengadakan proyek penelitian tentang pemanfaatan air CLEO dalam budidaya ikan gurame (pendederan benih).

Karena, ada tren budidaya ikan patin menggunakan air mineral galon. Untuk melihat perbandingan pengaruh,kita gunakan air CLEO..

Semoga dapat direspon dengan baik oleh manajemen CLEO..

Salam Segar CLEO ^ ^

Akhirin Dia Agustina

-

Saya sebagai wanita yg sedang hamil maka sangatlah wajar jika sering mengalami konstipasi karena hormon kehamilan yang tinggi membuat pergerakan otot pada usus besar melambat. Apalagi saya masih bekerja di luar rumah sebagai karyawan suatu PT. Untuk menunjang performa aktivitas ini, saya perbanyak kebiasaan minum air putih,awalnya air mineral yg saya konsumsi terasa biasa saja. Tapi semenjak mengenal CLEO "terasa bedanya"!. Sekali Cleo masuk tenggorokan,segarnya terasa,tubuh lebih fit,bebas dari gangguan2 pencernaan. Bahkan suami juga langsung merasakan sensasi lain dari pure water. Lebih untung lagi karena 1galon 19liter yang dulu kami beli langsung mendapat bonus galon cleo 6liter!juga packagingnya yang terbungkus plastik higienis. Jadi...tidak ragu lagi untuk setia selalu bersamamu CLEO.."Terima kasih CLEO,semoga semakin maju-jaya dalam memberikan kelebihan2 bagi customer setiamu" 

Oktoriwanda

Mahasiswa

pertama kali tau Cleo waktu SMA kelas2. waktu itu yang buat saya tertarik untuk membelinya adalah kandungan oksigen yang lebih banyak dan kemasannya yang menarik. pas diminum jg, langsung tau bedanya ma minuman kemasan yang lain. sip deh buat pokoknya. sempet rindu jg sih mau minum lagi, tapi disini susah nyarinya. hehehhee 

Yuanita Nurina

Mahasiswa

saya senang bepergian ke luar kota, dengan mengendarai bus umum atau kereta api. Biasanya saya melakukan perjalanan di pagi hari, sehingga saya selalu melewati saat siang dimana matahari sangat terik. Air mineral yang biasanya selalu saya siapkan di tas ransel adalah Cleo. Karena Cleo tetap segar walaupun telah terkena sinar matahari. Dan Cleo membuat saya tetap segar selama dalam perjalanan, walaupun matahari tidak bersahabat.

Reza Rizky Saputra

Mahasiswa

Saya adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Yogyakarta. Banyak kegiatan yang saya lakukan selain aktif di kampus, saya juga aktif di luar kampus. dengan kegiatan yang lumayan padat tersebut saya sering merasa gampang lelah dan gampang capek dan keluhan tersebut saya critakan pada teman satu organisasi saya dikampus dan dia menyarankan saya untuk mengkonsumsi Air Mineral Cleo, awalnya saya tidak percaya karena menurut saya semua air mineral sama, sebagaib penghilang dahaga. Ketika saat rapat organisasi kampus secara kebetulan panitia rapat menyuguhkan Air Mineral CLeo kepada anggota rapat. Disela-sela saat ketua organisasi saya berbicara saya mencoba menghilangkan rasa jenuh saya dengan bolak balik meminun Air Mineral yang di sediakan tak beberapa lama kemudian saya merasakan kantuk hilang dan konsentrasi pun kembali saya pun hetran kenapa bisa gtu?ternyata saya liat Air minum tadi ternyata Air Mineral Cleo yang saya minum, saya baca kandungan apa saja yang terdapat pada Air Mineral Cleo dan ternyata Air Mineral Cleo mengandung oxigen, akhirnya saya tau kenapa Cleo langsung memberikan efek kesegaran secara cepat karena dia mengandung oxigen.ari situlah saya mulai mengkonsumsi Air Mineral Cleo, dari muali bangun tidur dan ketika saya melakukan aktifitas yang menyita tenaga saya dan mulai dari situlah saya merasakan hidup sehat dan selalu bertenaga tanpa mengonsumsi suplemen-suplemen yang tak jelas. terima kasih Cleo hanya Kesegaran dan semangat yang saya rasakan setelah meminum Air mineral Cleo. 

Dipa

Mahasiswa

Saya suka bermain sepak bola pada waktu selesai pertandingan dikasih teman air minum cleo kesan pertama saya hanya air mineral bisa cuma kemasan saja yang unik tetapi setelah saya minum terasa bedanya tenaga saya pulih kembali

Steffanus Thomas

Financial Consultant

Saya orangnya pelupa. Kata teman-teman sih biasanya karena kekurangan oksigen ke otak. Lalu ada yang bilang cobain Cleo. Setelah saya coba Cleo selama dua minggu, badan dan pikiran menjadi lebih segar dan saya sudah tidak pelupa lagi. Terima kasih, Cleo!

Sinceu Maurejo

Teknisi

Pertama beli Cleo dengan istri di sebuah supermarket. Bentuknya yang unik membuat saya tertarik untuk membelinya. Istri saya bilang minuman ini bagus lho untuk kesehatan. Yah dicoba. Pas diminum, serasa dingin di badan. Nggak tahu, rasanya seger terus. Walaupun pekerjaan saya sangat berat. Makasih.

Gina Firdausi

Staf & Administrator Website

Saya adalah salah satu karyawati di Kopegtel Kantor Divre III (termuda, 18 tahun). Setiap hari kerja, saya duduk di depan komputer (sesuai profesi saya). Kalau sedang bekerja sering lupa minum, sampai beberapa kali pernah mengalami gejala dehidrasi. Kemudian mama saya menganjurkan untuk selalu minum Air Murni Cleo. Saya menuruti anjuran mama saya, dan Alhamdulillah, saya sehat kembali dan nggak kenal lagi yang namanya "dehidrasi" :D Makanya, setiap hari saya selalu membawa Cleo, baik ke tempat kerja atau kemanapun saya pergi. Terima kasih, Cleo.

Ilham

Pelajar

Wah-wah, sungguh fantastis si orange Imut-imut Cleo ini. Beberapa tahun yang lalu saya sudah divonis dokter mengidap suatu kelainan bawaan yang hanya menyerang proses kinerja metabolisme tubuh saya. Akibatnya susah naik berat badan, tinggi tubuh saya 170 cm, dan hanya memiliki berat tubuh 45 kg. Tidak ideal, bukan? Huff ... sudah dihina-hina teman, jadi bahan olokan, sampai-sampai saya pernah diberi julukan si pemakai narkoba. Serasa lunglai tubuh ini hidup di dunia. Eitz ... pertengahan tahun 2008, pada saat jam istirahat tiba, saya bertemu dengan teman-teman yang sedang asyik ngobrol, sambil minum Cleo. Saya jadi merasa haus. Saya beli satu botol Cleo Pure Water. Seteguk belum terasa, dua teguk sungguh indahnya, tiga teguk, wah!!! Parah segernya!!! langsung kena leganya ^^. Dan sekarang ini (2009) dokter harus bertepuk tangan atas prestasi saya. Tinggi badan 170 cm, berat badan 65 kg. Ketika dokter saya bertanya, "Bagaimana bisa dalam waktu kurang-lebih setahun bisa seperti ini?" saya pun menjawab, "So pasti Cleo Pure Water Dunk, Dok!!!" Sudah terbukti, sudah teruji, bahwa Cleo mampu memperbaiki proses kinerja metabolisme tubuh saya. Terima kasih buat Cleo Pure Water!

Niko

Wiraswasta

Hidupku sebagian besar dihabiskan di depan komputer. Tiada hari tanpa memandang komputer. Dampak radiasi komputer sebenarnya dapat merusak tubuh. Hal ini saya ketahui ketika saya periksa kesehatan ke dokter. Kemudian dokter menyarankan minum minuman yang alami tanpa ada logam di dalamnya. Akan lebih baik bila mengandung oksigen. Di jaman sekarang ini sulit untuk mendapatkannya. Karena sering browsing di internet, akhirnya saya menemukan Cleo, minuman yang sesuai dengan anjuran dokter. Sejak saat itu saya rajin meminumnya. Saya sudah lama tidak berkunjung ke dokter lagi. Terima kasih, Cleo.

Hendrik Sendjaja

Sales

Saya seorang perokok. Kadangkala kalau sudah banyak merokok, kepala terasa pusing sehingga agak mengganggu. Coba minum Cleo, kata teman saya, dpt menambah oksigen dalam tubuh. Awalnya sih ragu juga apa benar. Eh, ternyata setelah minum Cleo kepala agak nyaman tuh. Bisa juga buat obat pusing. Thank you, Cleo.

Ino Catur Putro

Owner

Menjadi seorang pemimpin beberapa usaha sangatlah melelahkan dan sangat menguras pikiran dan tenaga saya. Oleh karena itu Orang tua saya selalu menganjurkan saya untuk selalu meminum air putih sebelum tidur dan setelah bangun agar badan saya bisa lebih segar. Karena kesibukan yang amat padat saya jarang sekali sempat untuk mengambil air putih didapur saya, oleh karena itu saya selalu menyediakan CLEO disebelah tempat tidur saya 2 botol, 1 untuk sebelum tidur dan yang satu lagi setelah bangun tidur. Apalagi setelah saya tau bahwa hal tersebut juga disarankan oleh dokter agar kondisi badan kita makin fit.

Siti Nurbaedah

Produser

saya termasuk orang yang sangat aktif,selain menggeluti pekerjaan saya di dunia radio..saya juga sangat aktif sebagai pemain basket..terakhir saya mewakili universitas saya dalam kejuaraan basket antar mahasiswa se jawabarat. bagi saya mineral water menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus selalu ada..terkadang sebagian orang menganggap sama air jernih ini padahal jelas berbeda..jika dirasakan dengan seksama, rasa air mineral ini akan berbeda..dan kandungannyapun ternyata berbeda..walaupun warna jernihnya sama tapi kandungan yang ada di dalamnya jelas berbeda..seperti halnya cleo yang memiliki kandungan yang lebih unggul di banding mineral water lainnya..dan khasiat untuk tubuhnya pun lebih terasa jauh lebih baik...rasa lebih segar..sejuk..kandungan oksigennya menberikan lebih banyak manfaat yang dibutuhkan tubuh terutama saat aktifitas padat di lapangan...trimakasih cleo..dan satu lagih..kemasannya juga lebih menarik..nilai plus untuk cleo..:)

Angga Ardian P

Administrasi

hampir setiap hari saya olahraga terutama voli dan futsal. Dalam seminggu saya bermain voli 4x dan futsal 2x. Setiap kali main rata-rata menghabiskan waktu 2 jam. Capek? Tentu saja, tapi saya coba untuk minum cleo beberapa waktu lalu. Apa yang terjadi? Sehabis bermain terus minum Cleo, tenaga seperti terisi kembali ato istilah kerennya Cleo me-recharge tenaga saya setelah capek bermain. Setelah minum seperti ingin kembali meneruskan bermain lagi ya karena tenaga telah di recharge oleh Cleo. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Cleo karena sangat bermanfaat sebagai pengganti cairan tubuh selama dan setelah olahraga. Thanks Cleo...

Teguh budi yuwono

Wirausaha

Saya dulu seorang karyawan di sebuah perusahaan Air Minum dalam kemasan (AMDK). Tentunya sedikit-banyak tahu mengenai kualitas suatu produk air minum. Dari sekian banyak produk, baru saya temui sebuah inovasi yang berbeda. Dari segi kemasan, Cleo sudah beda dan setelah melihat hasil tes lab yang dilakukan oleh perusahaan tempat saya bekerja dulu ternyata kandungan dalam Cleo beda juga, tentunya lebih baik dari produk tempat saya bekerja. Produk Cleo sangatlah bisa diandalkan, terutama kandungan oksigen dalam setiap kemasan Cleo sesuai standar kebutuhan tubuh manusia.

Jefry Maviskho Yordana

Karyawan Swasta

Saya bekerja di luar lapangan dan selalu berpindah-pindah tempat. Dalam sebulan saya bisa pindah 2-3 kali. Untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih saya selalu membawa Cleo kemasan 6 liter. Karena kemasan yang berbeda dan cukup untuk memenuhi kebutuhan saya akan air minum beberapa hari ke depan. Pertama kali saya mengonsumsi Cleo, memang rasa airnya berbeda, lebih segar dan lebih higienis. Saya langsung menyarankan orang rumah untuk mencoba Cleo kemasan galon. Cleo bersih, higenis, dan harga ekonomis. Inilah air yang sesungguhnya saya butuhkan. Thanks, Cleo. Pertahankan kualitasmu. 

Arief Sumargi

PNS

Teman saya membuka usaha air isi ulang dan menguji TDS zat logam beberapa air kemasan, ternyata Cleo yang terbaik hasilnya, jadi saya tambah yakin setelah mengkonsumsi Cleo selama 4 tahun terakhir. Takkan pindah ke lain galon Bro.. 

Jonny Aldymoro

Pegawai Swasta

Saya bekerja di lingkungan dimana banyak orang yang merokok. Untuk menyuruh mereka berhenti merokok it's impossible. Kadang saya jadi sesak nafas dan butuh udara segar. Untuk selalu keluar masuk ruangan pasti menyita waktu dan menghambat selesainya pekerjaan saya. Suatu hari seorang teman menyarankan minum Cleo, dan ternyata setelah minum Cleo setiap hari aku jadi nga sesak nafas lagi. Ada asupan O2 dalam kandungan Cleo yang cukup membantu saya selama aku berkerja di lingkungan orang yang suka merokok. Cleo memang paling TOP dah! Kemana pun aku pergi selalu ada Cleo... Cleo is the Best. 

Iik nurul fadillah

Mahasiswa

saya seorang mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di bandung. ketika mengerjakan tugas-tugas kuliahku, saya sering begadang hingga larut. tak jarang paginya harus langsung kuliah kembali.Untuk memulihkan stamina,saya coba minum cleo dan hasilnya kondisi saya tetap fit..thanks ya cleo.. 

Yohanes Ronny

Wiraswasta

Saya adalah penderita kerusakan kronis ginjal. saya begitu bingung memilih air minum yang cocok untuk saya. samapai akhirnya saya menemukan Cleo. Walau saya harus membelinya di kota Bengkulu saya tetap membeli. Sebab saya merasa ada perbedaannya dengan minuman-minuman yang lain. Terlebih penyakitku ini sering mengakibatkan napas yang pendek. Dengan minum Cleo sesak napas itu lebih dapat diminimalisir. Dan pasti badan terasa segar. Memang Cleo membantu kesehatanku. 

Shinta ramayanti

Operator

Waktu hamil dulu...saya lemas bgt...apalagi kalau cuaca panas...duh,ampun deh! akhirnya suami saya beli cleo.semenjak minum cleo,badan saya jadi segar...walaupun sedang hamil,saya masih tetap bekerja sampai usia kehamilan saya 9 bulan... sekarang anak saya sudah 9 bulan...dan dirumah saya selalu menyediakan cleo untuk suami dan anak saya.... terima kasih cleo... 

Ario aulio

Mahasiswa

saya mahasiswa yang dituntut beraktivitas dan banyak membaca. kebetulan kondisi mata saya sudah minus,sehingga gampang lelah dan pusing kalau membaca lama-lama.tiba-tiba melihat minuman baru merek cleo di kulkas di kantin kampus. langsung saya mencoba membeli dan meminumnya.ternyata pusing saya hilang dan mata pun tampak lebih terang.sehingga saya kembali ke perpustaan dan lebih ranjin lagi membaca. cleo emang cayo! 

Adryan shevSensisko

Pebisnis

Sebagai seorang profesional muda, aktivitas saya tiap hari tidak pernah lepas dari Cleo. Di mana ada saya, di sana ada Cleo. Tingginya aktivitas menguras energi dan cairan dalam tubuh. Tanpa disadari, kita sering dehidrasi. Kehadiran Cleo, terus mendukung tingkat prestasi dan pencapaian saya tiap saat. Cleo sudah jadi bagian perjalanan hidup saya! Thanks, Cleo!

Firman Awaludin

Call Center Officer

Pekerjaan di bidang call center menuntut saya untuk lebih banyak berbicara dengan customer dimana mulut sering mengalami kekeringan! Biasanya untuk menghilangkan rasa haus dan kering mulut tersebut saya meminum air mineral biasa. Namun setelah beberapa saat kemudian masih tetap haus dan mulut terasa kering kembali! Lalu ketika di warung saya melihat ada Cleo, langsung saya mencobanya! Ternyata rasa haus dan mulut kering yang melanda saat saya bekerja seketika itu hilang dan tidak pernah merasakannya kembali! Thanx God, akhirnya saya menemukan pelepas dahaga sekaligus pembangkit gairah kerja saya! Lembur pun tak masalah, karena ada Cleo yang menemani saya! Viva, Cleo!

Diana Eritiani

Administrasi

Lebaran 2008 kemarin, kami sekeluarga mudik dari Madiun ke Cilacap. Waktu persiapan berangkat dari Madiun, saya bingung mau bawa minum apa? Termos saya tidak punya, botol cuma muat sedikit. Padahal saya sangat perlu membawa air minum karena putri kami masih kecil sehingga saya butuh untuk membuat susu di perjalanan. Tapi kemudian saya ingat sewaktu membeli makanan di supermarket, saya menemukan kemasan air yang mungil. Segera saya kembali ke supermarket tersebut, ternyata yang saya maksud adalah Cleo. Dan kemasan yang saya maksud adalah kemasan 6 liter. Benar-benar sesuai sekali dengan keinginan saya. Sebelumnya juga saya selalu mengkonsumsi air minum Cleo, sehingga saya tidak ragu lagi langsung membelinya. Apalagi kemasan 6 liter tersebut saya suka sekali karena bentuknya mungil dan lucu. Pas sekali untuk dibawa bepergian. Airnya juga rasanya enak, jernih, tidak bau, dan tidak berasa seperti air minum merek lain. Alhamdulillah perjalanan mudik kami lancar. Minuman untuk suami dan susu untuk anak saya selama perjalanan bisa dengan mudah saya siapkan berkat Cleo Pure Water kemasan 6 liter. Sejak saat itu sampai sekarang, botol kemasan 6 liter tersebut selalu saya isi ulang dengan CLEO juga. Dan tiap saya bepergian ke luar kota selalu saya bawa.

Tyas

Sekretaris Divisi

Saya bekerja sebagai sekretaris divisi dimana lingkungan saya semuanya orang kesehatan (dokter). Meskipun di ruang kerja saya tidak bercampur dengan orang-orang sakit, namun saya harus tetap menjaga stamina agar selalu fit dan segar. Kata teman, kerja saya itu kurang fresh dan tidak bersemangat, karena pekerjaan yang kadang overload. Lalu teman saya menyarankan untuk selalu minum air putih, kebetulan teman saya di kantor selalu sedia Cleo di kulkasnya. Nah, semenjak itu saya selalu minum Cleo. Dan kata teman, saya sudah kelihatan fresh dan ceria .... Terima kasih, Cleo ;)

Zarco Rambi

Consultant

awal maret saya tiap bangun dari tempat tidur saya,saya rasa sakit sekali di pinggang saya...padahal saya doyan banget minum air apalagi saat saya bekerja di kantor...saat saya akan masuk kantor saya coba mampir ke supermarket dan mencoba cleo tuk menggantikan air yang tersedia di kantor...dan saya rasakan ada perbedaan per day nya...saat akhir bulan ini saya terbebas dari sakit pinggang karena mengkonsumsi cleo per day nya

Ariando Ambarita

Mahasiswa

Saya sering melakukan aktivitas sehari penuh. Dengan begini badan saya mudah lelah. Ketika saya mengonsumsi cleo, badan saya lebih bergairah dan tidak mudah lelah lagi.

M. Jarohi

Karyawan

Saya adalah seorang karyawan yang sehari-harinya duduk di depan komputer. Pertama kali saya melihat sebotol minuman yang bertutup warna orange, langsung tertarik. Pas saya minum kok rasanya seger banget, terus jadi ketagihan deh.

Wahyudi Saputra

Auditor

Pekerjaan saya menuntut saya untuk selalu bisa berkonsentrasi, dan mempelajari hal baru dengan cepat. Beberapa waktu yang lalu saya merasakan penurunan konsentrasi, dan mudah capek. Teman saya lalu menyarankan untuk mengonsumsi Cleo dan berhenti merokok. Saya pun tanpa ragu mengikuti sarannya, walaupun terasa berat untuk berhenti merokok. Ternyata hasilnya tidak mengecewakan, saya merasa lebih fresh dan dapat berkonsentrasi dengan lebih baik. Trims, Cleo.

Yenny Herlinayanti

Marketing

Wah, pokoknya kalau saya, tidak pernah ragu kalau air minum Cleo tuh banyak manfaatnya. Yang pasti, membuat dahaga jadi terasa segar dan tubuh jadi segarrr. Kemasan botolnya unik dan tidak malu2in kalau dibawa bepergian kemanapun. Thanks, Cleo.

Chendra Cahyadi

Creative Director

Saya penggemar berat olah raga tennis. Sudah bertahun tahun saya bermain tennis dan biasanya memakan waktu kurang lebih 2 jam tiap kalinya. Semenjak dikenalkan tentang manfaat cleo dan sebagainya, saya mulai mencoba menukar air minum yang biasa saya minum dengan cleo pada saat saya bermain. Nggak disangka, manfaat terasa langsung! Seolah mendapat tambahan energi! Dada lebih plong, seger, napas jadi lebih teratur, dan akhirnya sering saya bermain lebih dari 3 jam! Kandungan oxygen dari cleo memang sangat bermanfaat!

Mayang S

Mahasiswi

saya seorang mahasiswi di perguruan tinggi di jogja, aktivitas saya sangat padat, karna saya juga banyak mengikuti aktivitas-aktivitas di dalam ataupun di luar kampus. jadi, karena banyaknya aktivitas-aktivitas tesebut setiap harinya, saya selalu membawa air mineral di dalm tas saya, cleo adalah air mineral pilihan saya sejak saya masih SMA, di banding dengan air mineral lain, saya lebih merasakan manfaatnya, saya merasa selalu fit dan setiap saya minum cleo, rasanya jadi kecanduan untuk meminunnya lagi, cleo sangat menyegarkan,apalagi di minum saat saya lagi benar-benar letih. selain itu juga, kemasan cleo sangat menarik di banding kemasan lainnya, membawanya pun jadi gak malu-maluin.warna kemasannya juga lucu, membuat setiap mata tertuju pada botolnya, bukan yang bawa nya,,heheheh cleo emang seru.... 

Eka Lestari

Karyawan Swasta

saya bekerja di perusahaan swasta dijakarta sudah 7 tahun terakhir ini dan saya bekerja pada posisi back office yang lebih membutuhka pemikiran dalam bekerja selain itu saya lebih banyak duduk dari pada jalannya biasanya dalam 1 hari saya duduk bisa 10 jam per hari . sejak saya mencoba cleo awalnya biasa saja sama sepeti air minum lainnya tapi setelah 1 minggu saya coba baru terasa khasiatnya pinggang tidak mudah terasa cape membuat semangat kerja saya tambah dan nafas saya jadi sangat teratur dan asma yang saya derita lama kelamaan berangsur membaik dan tidak kumat lagi karena kandungan oxygennya sangat bermanfat sekali untuk tubuh saya 

Wulan Kwok

Sound Engineer

kerja di dunia seni khususnya musik dan Khususnya lagi sebagai sound engineer yang berjam jam berhadapan di depan kmputer sangat amat melelahkan,,,kalo udah cape lupa makan dan minum,,,kalau pun sempat minum tubuh terasa kering banget,,,setelah saya kenal cleo terasa sangat berbeda dengan hari hari sebelumnya,,,smakin segar dan smangat banget,,,thnks ya,,,,,cleo emang rock n roolllllll............. 

JONI PRAMITA

Staff Radio

Saya masih kuliah, jadi setelah pagi seharian bekerja, sore hari saya harus berkuliah, terkadang pulang kerja sangat mepet dg jam kuliah, dan saya harus berlari untuk mengejar angkot yang mengantar ke kampus, untung ada cleo, yang pertama saya rasakan adalah untuk menghilangkan dahaga, dan yang lebih hebat lagi, tubuh terasa lebih bugar. 

 

Edward partomuan

Canvaser

Saya bekerja sebagai canvaser dealer xl...yg setiap hari kerjanya keliling menawarkan perdana dan voucher kesetiap konter... setiap hari saya keliling dari pagi sampe sore.. karna saya keliling menggunakan sepeda motor jd setiap hari saya terkena panas dan hujan..kalo siang sering tenggorokan terasa kering dan keringat banyak keluar...lalu saya mampir ke sebuah warung untuk membeli minum...saya tertarik dgn kemasan cleo yg bentuk botolnya menurut saya unik..lalu saya memutuskan untuk mencobanya...dan nggak disangka ternyata cleo enak juga...bikin saya seger kembali...tenggorokan rasanya plong...benar2 mantap dah... cleo memang mantap apa lagi dengan kandungan oxygennya sangat bermanfaat buat tubuh 

Hafizh Qodary NK

Mahasiswa

Saya sering melakukan kegiatan jelajah bersama teman-teman. biasanya kami menjelajahi tempat-tempat yang masih alami yang belum pernah kami kunjungi. terakhir kami berkemah semalam di kaki gunung merapi. jalan menuju lokasi sangatlah terjal dan melelahkan, tapi dengan mengkonsumsi cleo, saya merasakan manfaat yang berbeda dari air-air mineral yang lain. badan terasa lebih segar, dan sepertinya saya memperoleh tenaga ekstra saat melewati jalan yang mendaki. sebelumnya saya tidak begitu peduli dengan air mineral yang saya konsumsi, tapi setelah mencoba cleo dan merasakan dampaknya pada tubuh, saya pun sekarang tidak mengkonsumsi air mineral lain. bahkan sekarang saat kuliah pun saya selalu membawa cleo karena kandungan oxygennya membantu saya menjadi lebih mudah untuk berkonsentrasi dan memahami selama proses perkuliahan 

Nezar Kurniawan

Arsitek

Sejak saya mengenal cleo, saya mengganti air minum saya. Pekerjaan saya memerlukan tingkat kreatifitas yang tinggi, jika pikiran tidak fresh maka kreatifitas saya bisa tidak muncul. Apalagi setelah kunjungan kelapangan pada siang hari. Setelah minum cleo, dahaga akan langsung hilang pada saat tegukkan pertama... dan pikiran akan kembali segar. Kretifitas pun akan tetap lancar. Saat bangun pagi langsung minum 1 gelas mambantu saya beraktifitas dengan lebih baik. 

Edi Maryanto

Pelaksana

Pekerjaan menuntut saya untuk selalu fit, setiap hari pekerjaan dilapangan dan mengurusi proyek. dengan pekerjaan tersebut setiap hari kejadian dehidrasi selalu saya alami. setelah mengganti air minum biasa dengan CLEO adanya perubahan yang beda, dehidrasi berkurang dengan minum CLEO.CLEO memang air Minum yang BEDA.....

Andri

Mahasiswa

Cleo is the best!!! Berkat minum Cleo, aku sudah jarang panas dalam. Mungkin efek dari oksigennya yang membuat badanku jadi segar bugar setiap hari. Bagi yang belum pernah minum Cleo, ayo buruan minum Cleo sebab Cleo banyak fungsinya. Thanks, Cleo ...

Ahmad Rony Yustianto

Pelajar

Saya telah menggunakan Cleo sejak mungkin 7 tahunan yang lalu. Selama itu saya menggunakan karena ketertarikan dengan iklan yang disampaikan oleh Cleo. Kemudian saya mempunyai anak kedua 5 tahun yang lalu. Pada saat masih menggunakan ASI dia mempunyai berat badan yang ideal bahkan bisa dikatakan gemuk, tetapi setelah ASI dihentikan perlahan-lahan mulai susut berat badannya ditambah lagi sering sakit-sakitan. dari berbagai saran teman dan beberapa penjalasan kandungan Cleo maka mulai saya rutinkan meminum air putih Cleo secara teratur dan volumenya pun semakin besar. Alhamdulilah sekarang amandelnya sudah tidak mengganggu. Dulu hampir 2 minggu sekali dia panas karena makan atau minum es, makan makanan dengan kandungan msg yang tinggi, maklum karena anak-anak. Kini dengan meminum Cleo dia daya tahan tubuhnya meningkat. Semoga dengan konsumsi yang semakin saya tingkatkan, dia bisa semakin kuat daya tahan tubuhnya. Itu semua karen Cleo!!! 

Benny

PNS

Atasan saya orang yang senang minum air putih,dia mau tiap hari di meja kerja kantornya ada air putih kemasan ukuran sedang. minggu lalu di kantor,saya minum "Cleo" yang saya beli di giant,disamping rasa air putihnya murni dan segar banget kemasannya juga menarik banget,kreatif. dam ninuman itu sata bawa kekantor,sampai2 atasan saya menyenanginya dan atasan saya minta stock minuman dikantor yang semula a*** diganti "Cleo". atasan saya bilang "Cleo" jauh lebih segar dibanding a*** yang dia minum selama ini 

Andhika Ariayuda

Pelajar

Air minum Cleo... Kesan pertama begitu menggoda, bentuk botolnya yang lain membuat saya amat tertarik padanya kesan berikutnya, mau tak mau demi sebuah ketertarikan saya membeli satu, hal lain yang membuat saya kagum, walau dikemas dengan kemasan yang cantik, Cleo tidaklah mahal, harganyapun cocok dikantong saya yang seorang pelajar kesan akhir yang saya dapatkan, saya tidak merasa menyesal karena sebuah ketertarikan, buktinya saya puas dengan apa yang saya nikmati, dan seharusnya hal itu dirasakan oleh orang-orang lainnya, bagaimana dengan Anda? 

Niyulil Autar

Mahasiswa

Pada suatu hari, saya diajak teman berenang di tempat biasa kami berenang.Tapi ketika sampai di tempat tujuan, entah kenapa tiba - tiba saya merasa lemas. Saya merasa seperti dehidrasi. Sebenarnya saya ingin langsung pulang tapi teman saya melarang dengan alasan takut terjadi apa - apa dengan kondisi saya yang saat itu. Kebetulan teman saya membawa minuman dalam kemasan yang ternyata adalah cleo, di saat itu dia menyarankan saya untuk meminum minuman tersebut. Pertama saya menolak, namun atas bujukan teman saya tadi yang mengatakan bahwa cleo itu beda dengan merk lain. Di saat itu saya langsung meminumnya. Selang beberapa menit saya merasa mendapatkan energi baru, badan saya terasa lebih fresh dan saya sangat tidak menyangka saya merasakan kesegaran yang cukup luar biasa. Sementara teman saya tadi sedang asyiknya berenang dan akhirnya saya urungkan niat saya untuk pulang ke rumah. Akhirnya saya jadi juga ikut berenang bersama teman saya, dia pun terheran -heran melihat saya. Hari itu saya senang sekali. Hingga sekarang setiap saya berenang saya selalu membawa Cleo, saya benar - benar mendapatkan manfaat Cleo. Terima Kasih Cleo 

Marini Montu

Therapyst massage

Profesi sy sbg seorang therapyst massage membuat sy benar2 membutuhkan tenaga yg prima jika sedang menghandle pelanggan2 sy, padahal sy kj seorang perokok aktif. tp sejak mengkonsumsi CLEO,badan jadi lebih segar, stamina pun terjaga, so sy tetap enteng ketika melayani klien massage sy,Thanx CLEO ! 

Monteri Imam Kartadi

Adm Project

Saya adalah salah satu karyawan dari perusahan di jakarta dan dalam bekerja saya sangat sibuk baik didalam kantor maupun diluar kantor (diproyek). Kalau saya di luar kantor saya sering mengeluarkan keringat dan saya juga seorang perokok dan mengalami napas terengah-engah,saya meminum minuman penambah ion tubuh ternyata tidak ada perubahan yang bermanfaat,akhirnya saya disuruh saudara saya untuk meminum cleo dan ternyata manfaat yang saya alami sangat banyak setelah meminum air cleo. Cleo rasanya berbeda dengan minuman minuman yang saya kenal. rasanya segar ditenggorokan (tidak perih di tenggorokan) ,kaya akan oksigen,dan saya sekarang tidak mengalami napas terengah-engah lagi! dan juga cleo saya rasakan dapat mengurangi toksin yang ada dalam tubuh saya Terima kasih cleo! 

Amanda

Mahasiswi

Saya adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas di Surabaya , saya adalah termasuk orang yang setiap harinya jarang di rumah entah ada saja kegiatan yang membuat saya tidak ada di rumah dan itu yang sering membuat saya menjadi letih dan ketika itu saya pergi bersama teman saya dan dia melihat saya kurang bertenaga dan dia mengatakan kepada saya kalau ia akan memberikan minuman berion tapi pikiran saya mungkin toh yang sudah biasa itupun nggak akan ngefek karena saya sudah mencobanya juga,tetapi ketika itu muncul di depan saya botol yang berwarna orange dan bentuknya pun menarik dan nggak biasa dipasaran dan bentuk packaging nya juga nggak malu-maluin kalau mau dibawa kemana-mana,dan setelah itu saya coba minuman tersebut dan mulai ada dampaknya , lama-kelamaan saya merasakan khasiatnya dan akhirnya sampai sekarang kalau saya berpergian atau beraktivitas Cleo selalu menemani saya dan alhasil saya jadi tidak sering merasa lelah.Karena jarang banget nemuin barang yang cocok sama kita.MAJU TERUS CLEO ! thx ^^ 

Firgiza Loen

Ibu Rumah Tangga

Sulit mencari air bersih. Waktu saya lihat kemasan Cleo yang ceria banget dengan warna orange & kemasan yang putih bersih, saya langsung tertarik untuk mencoba. Wuih ... rasanya seger banget. Saya selalu beli Cleo 500 ml untuk berpergian. Untuk air minum di rumah, saya pakai Cleo 19 l. Kira-kira setahun yang lalu, tante saya selalu mengeluh sering pusing dan lemas. Langsung saja saya berikan ke tante saya untuk diminum secara rutin. Baru satu minggu, dia laporan, kalau pusingnya tidak kambuh lagi dan badan rasanya segar. Saya ceritakan, kalau Cleo mengandung O2 stabil yang berguna untuk detoksifikasi. Terima kasih Cleo, karena turut memperhatikan kesehatan konsumennya. Semoga Cleo semakin jaya ....

Fadli Trias Octora

Freelance Programmer

saya seorang programer. dimana salah satu pekerjaan yang melelahkan,berjam-jam di depan komputer membuat badan menjadi pegal-pegal,dan mata menjadi pusing. Kebetulan saya tidak merokok jadi biasanya untuk menghilangkan kecapean dalam beraktivitas biasanya saya minum air mineral biasa. 3 bulan yang lalu saya ditawari oleh teman,awalnya sih saya menggangap enteng produk Cleo ini, karena saya pikir hanya air mineral kemasan biasa. Tapi pas saya coba sekitar 1 mingguan,saya rasakan efek positipnya , badan agak ringan, dan pusing2 dimata saya agak berkurang. Saya sempat binggung ama Cleo kok bisa ngilangin pusing2 saya yah pas saya baca Cleo itu bukan air mineral biasa, tp air minum yang mengandung kandungan Oksigen. sampai saat ini saya minum cleo pada saat beraktivitas. terima kasih Cleo 

Arief Yap Min Lu

Pendeta

Saya mulai mengenal dan menggunakan air minum Cleo kira-kira 5 tahun yang lalu dan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsinya. Karena saya merasakan secara langsung manfaat dari air minum ini. jka saya bandingkan dengan produk-produk yang lainnya, maka saya rasa airminum Cleo adalah air minum yang enak (karena tidak berbau), sehat (karena mengandung oksigen), dan terbukti manfaatnya (karena saya & beberapa orang yang saya tahu pernah melakukan tes kadar kesehatan Cleo dan fantastis, Cleo lebih unggul dari produk lain bahkan Aqua pun kalah!). itulah sebabnya saya tidak pernah ragu untuk mengatakan kepada teman-teman dan jemaat saya bahwa air minum Cleo sungguh baik dan mereka pun sekarang menggunakannya. Terima Kasih Cleo.

 

Putu Yudhi

Operator warnet/Mahasiswa

saya seorang mahasiswa yang kuliah sehari - hari mengambil kuliah sore, dan paginya saya kerja sambilan menjdi operator internet. Jujur saja untuk bikin kopi tiap harinya saya bosan, begitu saya mencoba cleo, cepat saji n hasilnya jauh diluar dugaan, sangat membantu!! dan daya tahan tubuh saya pun ga jdi uring-uringan lagi saat kuliah, dan sebelum tidur pulang kuliah saya selalu manfaatin buat beli hasilnya bangun pagi lebih segar coy.. :)

Hardian Suryanto

Administrasi

Selain Bekerja,Olah raga adalah Pekerjaan yang wajib aku lakukan.Volly adalah Olah raga kesukaan ku,2 jam sehari cukup menguras energiku.banyak energi yang di keluarkan.Sebagai seorang pekerja dan orang yang Hobby berolahraga,minuman yang menunjang stamina yg ku konsumsi selama ini kurang kurasakan manfaatnya secara maksimal. setelah berpindah menggunakan CLEO.tubuh terasa kembali lagi seperti semula.bukan hanya enegi yang kurasakan,tetapi fresh buat seluruh tubuh.Dada terasa ringan,pernapasan terasa lancar.CLEO kandungan oxygenmu manfaat banget.All Teh Best Buat CLEO 

Amik Widodo

Operator

saya sukar sekali untuk minum...setelah saya baca manfaat dari air putih khususnya cleo..saya langsung tertarik untuk mencoba...setelah minum badan rasanya seger...banget...terima kasih cleo

Via Sukmawati

Pegawai Swasta

Semenjak saya minum cleo satu botol cleo setiap hari, saya sudah jarang merasakan sakit kepala lagi. padahal sebelumnya saya suka merasakan sakit kepala jika saya agak stres dalam bekerja. Terima Kasih Cleo, kau membuat hidupku semakin sehat. Sehat selalu...

Agung Hartono

Network Admin

Saya technical support sekaligus admin yang sering melakukan aktifitas yg menantang dan memerlukan tenaga yg lebih seperti manjat t ower untuk installasi wireless dan bekerja full time untuk manage server, untungnya dengan adannya cleo saya bisa dengan cepat men-supply tenaga ke tubuh saya, rasannya mak nyussss gitu deh oksigennya....

Ririn Nuryani

Staff Administrasi

Assallamualaikum Saya Rumah daerah cimahi (Bandung Barat) dan kerja di Bandung Utara. Jarak tempuhnya kurang lebih 18 Kg dengan menggunakan Motor. Sesampainya di Kantor saya lbh banyak duduk dan menghadap komputer. Setiap kali saya pulang, selalu mengeluh bandan sakit2. Namun setelah saya mengenal Cleo, subhannallah ... Badan ini merasakan tidak mudah lelah manfaat2 Cleo ...kandungan Oxcygennya Top banget. Terima kasih cleo Sekarang saya, tidak merasa mudah lelah ^ ^ 

Damar Sujarwo

Karyawan

Aq kerjanya diBagian umum dikantor saya, kadang Logistik juga, pernah aq beli salah satu produk cat dan salesnya bilang klo aku dengan pembelianku itu mendapatkan bonus cleo yang 6 liter, aq tadinya ga tau apa cleo itu kebetulan stoknya ditoko itu habis, baru blanja berikutnya aku dikasih, ooo ternyata cuma air minum doang, tadinya aku kira air minum biasa, tapi setelah aku coba kok lain rasanya, lebih seger gitu, soale aku termasuk penggemer berat air putih jadi bisa membedakan, pokoknya Cleo lain dech.

Lolita

IRT

Saya penggemar Cleo sejak pertama kali saya lihat di Carrefour, kira-kira tahun 2005. Tertarik karena bentuk kemasannya yang unik, dan begitu coba diminum, rasanya segar sekali, ,seperti air es, tapi tidak dingin. Sejak itu ketagihan minum Cleo.

Ella Inggita

Guru

saya seorang guru komputer. dimana saya mengajar dalam satu minggu 24 jam ditambah lagi tugas sebagai kepala lab komputer, sekretaris program SSN (sekolah standar nasional) dan seabrek pekerjaan tambahan lainnya. terus terang saya kewalahan, badan cepat lelah dan kadang-kadang kurang konsentrasi, apalagi kalau dikejar-kejar deadline pekerjaan. capek dech!!!. satu waktu saya berbelanja di mini market dekat rumah, awalnya saya tertarik akan kemasan dan warna yang unik dari Cleo, kemudian saya baca manfaatnya dan mencoba, eh g taunya dalam menjalani aktivitas saya wah g merasa cepat lelah tuh, konsentrasi dan lebih bersemangat. malah kalau di sekolah saya kadang ditanya apa sih rahasianya kok kelihatan selalu fit dan ceria padahal beban tugas saya banyak?. saya jawab aja, kerja dengan sungguh2, iklas, positive thingking, dan cleo yang membantu saya tetap fit. bahkan anak saya yang hyperaktif kadang juga minta tuh dibelikan cleo :)

Imran Akbar hn

Mahasiswa

saya sangat antusias dGn product2 yang dTujukan untuk kesehatan umat manusia, tapi tanpa mencoba & merasakannya sendiri, tidak dapat saya percaya. pikiran yang tidak pernah fokus pada saat kuliah berlangsung, ngantuk, blum lagi materi2 kuliah yang sulit untuk saya tangkap. tapi semenjak saya mengenal "CLEO" dan mencobanya.., alhamdullillah smua permasalahan yang saya rasakan perlahan mulai berkurang dan berangsur pulih, hingga sekarang. Trimz CLEO.. 

M. Arif Junaidi

Mahasiswa ITS

satu hal yang paling saya suka dari cleo adalah kemasannya yang unik, beda dari air minum lainnya selain kualitas yang sama bagus tentunya.,.,tutupnya bisa digunakan sebagai gelas yang cantik dan cocok untuk disuguhkan ke tamu.,,biasanya sih saya beli cleo buat minuman yang disuguhkan buat pembiacara, tamu, dosen, dan kalangan yang elite gitu.,.,

Hari Cahyadi

Mahasiswa

sebenernya awalnya rada g percaya waktu temen yang kerja di cleo bilang kalo proses pemurnian air di cleo itu bener-bener dijaga banget,jadi kalo ada bakteri 1 ekor pun yang kedeteksi,air ribuan liter di tempat pemurnian cleo bakal dibuang,jadi suatu hari iseng2 beli cleo dan rasanya tuh beda banget ma aer mineral beroksigen yang lain,udah botolnya unik. rasanya itu beda banget deh pokoknya apalagi waktu itu minumnya pas lagi haus banget,berasa nemu oasis di padang gurun,tukang bakso pas lagi kelaperan,kura-kura dalem perahu (ngapain tuh kuya??). pokoknya seger banget!

Dwi Laksana

Pelajar

awalnya aku kira Cleo sama aja seperti air minum pada umumnya. tapi pas aku liat ada teks "Extra Oxigen", aku langsung coba. dan memang benar, Cleo memberikan banyak manfaat. lebih dari air minum biasa bahkan lebh dari minuman isotonik. saat itu juga aku langsung beralih dari meminum air minum biasa menjadi Cleo. dan juga pada saat aku berolah raga, pasti teman setiaku hanya Cleo.

Dipa

Mahasiswa

Saya suka bermain sepak bola pada waktu selesai pertandingan dikasih teman air minum cleo kesan pertama saya hanya air mineral bisa cuma kemasan saja yang unik tetapi setelah saya minum terasa bedanya tenaga saya pulih kembali

Lina Lathifatul U.

Pelajar

Saya adalah salah satu anggota tim basket dari SMPN 33 Surabaya dan saya sangat suka sekali olahraga tersebut. Kalau saya main basket saya sering mengalami napas terengah-engah,saya meminum minuman penambah ion tubuh ternyata tidak ada perubahan yang bermanfaat,akhirnya saya disuruh kakak saya untuk meminum cleo dan ternyata manfaat yang saya alami sangat banyak setelah meminum air cleo. Cleo rasanya berbeda dengan minuman minuman yang saya kenal. rasanya segar ditenggorokan (tidak perih di tenggorokan) ,kaya akan oksigen,dan saya sekarang apabila bermain basket tidak mengalami napas terengah-engah lagi! Terima kasih cleo! 

Rianggi

PNS

kata tmn2 kuliah saya ini pelor (nempel molor), bener sih setiap jam kuliah saya selalu mengantuk padahal sebelumnya saya sudah coba membasuh muka biar seger,tapi tetep ga berhasil. suatu saat saya ke swalayan dekat kampus,ada yang menawarkan cleo dengan berbagai manfaatnya salah satunya kandungan oxygen nya, saya langsung tertarik (didalam hati, semoga menambah kandungan oxygen kedalam tubuh dengan cleo membuat saya lebih fresh dan terhindar dari kantuk) alhasilnya hari itu jam kuliah terlewati tanpa ngantuk,,duh,,,makasih yah cleo,,coba lagi untuk jam kuliah besok,,!!

Muhammad Rizal Edwin

Photografer

Ini adalah kenyataan yang saya alami sudah lama, jujur saya kenal CLEO karena awalnya tertarik ama botolnya, warna orange....hehehe rada heboh dgn bentuk botol yg unik, waktu di jogja saya beli saat masih kuliah saat air minum ber oxygen mulai naik daun, hasilnya menakjubkan setelah minum beberapa botol aktifitask kuliah terbantu, sampai saat ini saya bekerja sebagi seorang fotografer, kebiasaan yg saya bawa dr kuliah dulu adalah minum CLEO, aseli bgt walau aktifitas outdoor badan terasa enak, gak gampang capek, bisa hunting lebih banyak serta membuat konsentrasi lebih maklum insting fotografer harus tajem biar dapet hasil bagus, yg pasti botol CLEO membuat org bertanya2 apaan sih, dan mereka ikut mencoba manfaatnya CLEO. terbukti!!!

Lenny Agustin

Area Manager

Cleo merupakan salah satu minuman favoritku karena sudah terbukti menjadi obat alamiah buatku. Dengan banyak minum air putih membuat tubuhku tetap terjaga kesehatannya, dan tetap membuatku fit menjalani aktivitas sehari-hari. Bentuk Cleo emang lain dari yang lain ....

Hasny Yanwar Sanjaya

Mahasiswa

Saya pertama kali mecoba Cleo Pure Water semenjak kelas 1 SMA. Yaaa sekitar 5 tahun yang lalu. Sejak SMA saya selalu dipanggil Cleo, karena itu adalah peran teater yang harus saya mainkan. Tapi kayaknya nggak etis kalau saya dipanggil Cleo sedangkan minumannya ecek-ecek. Maka dari itu, semenjak pertama kali lihat Cleo Pure Water, saya langsung tertarik karena awal yang saya pikir, "Wah, botolnya lucu banget, beda dari yang lain." Setelah saya minum, duh ... dinginnya bikin sejuk di tenggorokan dan saluran pencernaan saya makin baik. Karena yang saya tahu minum air putih itu sehat, maka dari itu sampai sekarang saya masih menggunakan Cleo Pure Water di kos saya sehari-hari. Selain harganya ekonomis, baik untuk diminum oleh siapapun! Cleo Pure Water makes healthy my body!

Mailinda

Banker

Tiap akhir bulan, saya selalu belanja bulanan di Carrefour. Kadang2 kalo udah kelamaan keliling, badan langsung lemes dan kepala terasa pusing kurang oksigen..awalnya panik trus belanja ga jadi dan langsung pulang. Tapi begitu tau CLEO, setiap ngalamin hal kaya gini, langsung cari Cleo dan minum...wuihhh...bener2 pplongg!! langsung seger..terutama kepala yang tadinya pusing/berat langsung ringan..

Sri Herawati Karnani

Karyawan

Saya kenal Cleo sejak kuliah. Waktu itu saya sering sekali dehidrasi karena kurangnya asupan air. Suatu hari badan berasa lemas, ngantuk dan kepala berasa penat sekali. Tanpa pikir panjang saya mencari Cleo. Rasa ngantuk-lemas hilang seketika. Hebatnya lagi, badan saya jadi fresh banget. Sampai sekarang pun saya tetap setiap denganmu, Cleo.

Teguh Budi

Karyawan

Kondisi pekerjaan saya mengharuskan banyak di luar ruangan. Sering kita banyak mengeluarkan keringat dan tentunya harus ada pengganti cairan dalam tubuh kita supaya tidak sampai mengalami dehidrasi. Untuk itu saya selalu sedia air dalam kemasan Cleo dalam tas kerja saya. Karena Cleo mengandung kadar oksigen yang seimbang dan dapat dengan cepat menggantikan cairan dalam tubuh. Cleo sangat membantu aktivitas keseharian saya untuk tetap fit.

Bambang Haryanto

Marketing Manager

Mulanya saya tidak tahu luar biasanya air minum Cleo. Sepengetahuan saya merk (A) sangat paling sehat. Pada tahun 2008 saya ada kesempatan bergabung bekerja di air minum Cleo dan pada saat itulah mata saya baru terbuka bahwa melalui uji elektrolisa dan lampu pijar membuktikan Cleo terbaik, termurni, tersehat dibandingkan semua merek yang ada. Semua itu sudah saya buktikan dengan mata dan tangan saya sendiri. Sampai sekarang, walaupun saya sudah berkarya di perusahaan lain, saya sekeluarga hanya minum Air Murni Cleo. Saya menyarankan kepada semua orang yang peduli akan kesehatan agar hanya mengonsumsi air minum Cleo. Tinggalkanlah mengonsumsi air minum yang lain. Kalau ingin bukti dapat meminta petugas Cleo melakukan tes elektrolisa dan lampu pijar, maka Anda akan mengetahui kandungan kandungan (mineral anorganik) yang menjadi racun di tubuh terkandung dalam air yang selama ini Anda konsumsi. Percayalah dan beralihlah mengonsumsi air minum Cleo.

Eka Deddy Saputra Siahaan

Mahasiswa

Hhhmmm... Cleo, gampang di ingat, gampang dicari karena ada dimana-mana.. Anywhere-anytime.. Kemasannya gampang digenggam dan menarik perhatian.. Harganya? Hhmm, merakyat banget.. Kualitasnya, jangan diragukan lagi.. Saya yang sering kuliah di ruang ber-AC juga segera beraktivitas di luar ruangan, panas-terik,hujan.. tetap tampil fit dengan Cleo.. Cleo, CooL 4 Every One. 

Wisnu Prasetya

Videographer

Menjalani aktivitas luar ruang adalah rutinitas harianku. ditambah hobi gila futsalku memperlengkap statusku menjadi tiada hari tanpa dehidrasi.ujung-ujungnya ya kecapekan dan kurang konsentrasi. namun setelah mencoba mengganti minuman biasa dengan CLEO dan aku rasakan banyak sekali perubahan. Tubuh jadi lebih fit dan tetap segar waktu bangun pagi. kandungan oxygen CLEO benar-benar membantuku menghilangkan dehidrasi hingga tetap bisa berkonsentrasi.

Shanti Mursalina

Dokter Umum

Saya sering melakukan aktivitas sehari penuh. Dengan begini badan saya mudah lelah. Ketika saya mengonsumsi Cleo, badan saya lebih bergairah dan tidak mudah lelah lagi.

Dedy Sagita

Mahasiswa

Saya ditugaskan meliput bidang politik. Pada masa kampanye Pemilu 2009 ini, ada tugas meliput kampanye di lapangan terbuka. Panas mentari, membuat haus dan nyaris dehidrasi. Untung ada Cleo yang menyegarkan tenggorokan dan mengembalikan stamina. Siap liputan kampanye lagi.

Marni

Mahasiswa

Sebagai mahasiswa Kehutanan, apalagi jurusan Konservasi, saya harus terjun langsung ke lapangan (hutan). Banyak pengalaman seru yang saya alami. Dan Cleo selalu menemani perjalan saya ^ ^

Arie Dia Fauzan

Pelajar

Saya adalah seorang Pelajar . Aktivitas di sekolah yang sampai siang , membuat saya kehilangan banyak cairan tubuh , tetapi hal itu selalu saya atasi dengan mengonsumsi cleo , karena segar di tenggorokan dan terasa fresh di dada , aktivitas pun berjalan dengan baik !

Tyas

Sekretaris Divisi

Saya bekerja sebagai sekretaris divisi dimana lingkungan saya semuanya orang kesehatan (dokter). Meskipun di ruang kerja saya tidak bercampur dengan orang-orang sakit, namun saya harus tetap menjaga stamina agar selalu fit dan segar. Kata teman, kerja saya itu kurang fresh dan tidak bersemangat, karena pekerjaan yang kadang overload. Lalu teman saya menyarankan untuk selalu minum air putih, kebetulan teman saya di kantor selalu sedia Cleo di kulkasnya. Nah, semenjak itu saya selalu minum Cleo. Dan kata teman, saya sudah kelihatan fresh dan ceria .... Terima kasih, Cleo ;)

Hanif Fanundaru

Pelajar

Dengan desain botol yang elegan seperti itu saya lebih percaya diri untuk menentengnya ketika bersekolah, berpetualang, atau hanya sekedar jalan-jalan. Saya harap Cleo Pure Water terus menjaga desainnya yang berbeda dari yang lain dan tidak lupa untuk terus berinovasi.

Aviev Yoesevand

Staf administrasi

Sebenarnya sih banyak pengalaman tentang Cleo, tapi singkat cerita saja. Kenal Cleo tahun 2006 lihat iklan di TV dan langsung tertarik mencoba. Dan ternyata tak mengecewakan. Sampai sekarang Cleo masih menjadi andalan. Setiap kejenuhan di kantor yang diakibatkan kurangnya pasokan oksigen ke otak, Cleo dapat langsung menyegarkan. Aktivitas kantor pun jadi tak terasa. Semoga Cleo sebagai teman beraktivitas bisa menambah pengalaman-pengalaman saya mendatang. Terima kasih.

Oscar Sasmita

Karyawan

Pertama kali kenal Cleo waktu jalan-jalan di supermarket. Waktu lihat botolnya langsung suka, soalnya benar-benar eksklusif. Sering sekali saya keluar buat kerja sales dan sering kepanasan. Untungnya ada Cleo yang bisa dibeli di minimart mana saja. Jadinya kepanasan pun hilang dan kerja bisa jalan terus.

Novie Elisa

-

sebenarnya saya tidak pernah peduli merek air minum apa yang saya ingin minum. jika saya haus maka air minum apapun yang berada di botol tersegel dan terlihat menarik akan saya beli. nah, ketika itu saya sedang dalam perjalanan menuju jember dengan menumpang kereta ekonomi yang ya ampun ramainya. berhubung tanpa ac dan keringat menetes tiada henti, dengan mudahlah saya menjadi haus. sebagai pengagum keindahan yang amatir, mata saya segera tertumbuk pada air minum dengan kemasan oranye yang mencolok mata, cleo. saya pun beli 2 botol satu untuk cuci muka dan satu lagi untuk diminum, tentunya. entah saya yang terlalu haus atau teman saya yang mengantuk atau memang cleo benarbenar mempersegar tampang saya. sesudah saya ke toilet dan cuci muka, teman saya [cowok] bersiul dan mengatakan "harusnya kamu cuci muka tiap jam aja deh" saya hanya tersipu dan meminum botol yang satu lagi. benarbenar terasa menyegarkan sekali! tidak usahlah memakai ponari atau dukun anak lain untuk mendapat air sehat. saya sudah cukup puas dengan cleo semata. dan sudah bisa ditebak, semenjak itu kemanapun saya memanggul backpack atau beraktivitas apapun, saya selalu memastikan persediaan cleo dalam lemari es saya masih banyak. hore to cleo! :D

Nurul Arbai

Announcer

Aku kan kerjanya ngomong melulu, jadi sering banget tenggorokan kering dan serak, bahkan sampai terasa sakit. Apalagi kalau kondisi tubuh lagi nggak fit! Pernah coba minuman penyegar atau air mineral, tapi tetap saja kurang maksimal! Nah, pas coba Cleo .... keren banget hasilnya. Tubuh jadi terasa lebih segar. Tenggorokan juga adem banget! Ngantuk hilang dan semangat pun bangkit lagi. Pokoknya aktivitas aku sekarang beda dari sebelumnya dan bisa lebih maksimal. Thanks deh, Cleo ....

M. IFey Faizal

Operasional

C . L. E. O. C = Cairan untuk menjaga stabilitas serta stamina tubuh L = Lelah tak terpikirkan setelah minum Cleo E = Enerjik dalam melakukan segala aktivitas O = Oleh karenanya minumlah selalu Cleo, Cleo Tak ada waktu istirahat bagi saya, hal tersebut dapat menyebabkan stamina tubuh berkurang. Untung ada Cleo yang menemani saya setiap waktu. 

Agil

Mahasiswa

Saya pertama kenal Cleo karena tidak sengaja. Waktu itu saya mau beli air galon merek lain. Tapi yang ada cuma Cleo. Daripada tidak minum sama sekali, pikir saya waktu itu. Tetapi setelah mengonsumsi Cleo, saya ternyata merasa lebih rileks. Tidur pun rasanya lebih nyaman dan bangun tidur badan jadi lebih segar. Thanks buat Cleo.

Adhia Azka

Mahasiswa

aku adalah orang yng ga suka minum,,apalagi minum air murni..aku slalu pengen minum air yang berasa..kebiasaan itu juga yang bikin aku jadi suka lesu..apalagi kalo siang hari,,selain itu aku juga suka ngerasa kepala aku pusing banget..tapi semenjak aku nyoba CLEO PURE WATER aku jadi seneng banget minum air murni,, bisa lebih dari 3 botol padahal dulu segelas aja,, aku ga pernah abis sehari..setelah aku minum CLEO PURE WATER aku jadi ngerasa lebih segar,, plong dan ngga pusing lagi..makasih CLEO..

Fadilla Zennifa

Pelajar

sebagai pelajar yang akan mengikuti ujian nasional. kesehatan badan harus sangat dijaga. oleh karena itu cleo sangat membantu saya untuk menjaga kesegaran tubuh saya..

Budi Utomo

Marketing

Setahun lalu saya kenal dgn CLEO, saya tertarik pertama dgn warnanya karena tidak pasaran. yang kedua karena oxygenated, dan sudah sertified ISO 22000 manfaatnya sangat membantu sirkulasi darah saya, lambat laun insomnia yang terjadi pada diri saya hilang. jadi tambah FIT dan konsentrasi tinggi. sebagai tenaga pemasar jasa konsultan ISO, saya tau yang terbaik buat saya dan harga terjangkau. untuk itu saya tidak akan berpaling ke merk lain lagi, karena menurut saya CLEO aman dari pemalsuan yang sekarang sedang merajalela.

Peni Eka Wati, SE

-

aku pertama kali kenal cleo tu dari om, beliau adalah seorang ahli air. beliau bilang cleo itu air minum dalam kemasan yang bagus dan menyehatkan. seketika setelah itu, aku penasaran banget sama om ku itu, kok bisa beliau bilang cleo air minum dalam kemasan yang menyehatkan, padahal saat itu merk nya belum begitu terkenal. kebetulan di rumah aku punya alat test air, namanya TDS meter. trus aku beli tu cleo di swalayan deket rumahku, trus aku test pake TDS meter, & hasilnya... wuihh, ga nyangka banget ternyata cleo punya ukuran 0 ppm, yang artinya memenuhi Standard Internasional (SI) untuk air yang layak diminum (SI 0 - 50 ppm). bayangin, Standardnya Internasional bo'... air minum dalam kemasan yang punya nama alias "brand image"nya udah bagus di Indonesia aja ukurannya +/- 120 ppm (SNI untuk air minum < 500 ppm). kepikir ga seh di otak kita semua, kenapa SI untuk air minum itu 0 - 50 ppm?? karena di negara orang sana, alias di luar negeri, kes Aussy misalnya, orang sakit dibiayain pemerintah.. so, pemerintah mereka sangat memperhatikan kesehata warganya, bahjan air PAM disana juga punya ukuran 0 - 50 ppm. JAdi, buat kalian semua yang pengen sehat, pilihlah CLEO sebagai air minum dalam kemasan untuk seluruh anggota keluarga anda. biar harga lebih mahal dibanding air minum kemasan yang "brand image" nya bagus, tapi kan CLEO udah pasti lebih bagus dari yang lain. SELAMAT MENIKMATI HIDUP SEHAT BERSAMA CLEO!!!! 

Roni Indrawan

Operator

Sebagai operator warnet w berhadapan langsung dng monitor selama 8 jam tampa henti wah rasa na mata ne kunang2x setelah lama browsing sna sini mencari minuman yg bikin seger mata ternyata cleo yg bs ngatasin tuh semua...akhir na tiap hari minum cleo mata nee ndak kunang2 lagee badan pun fit stiap saat

Andi Haryanto

Mahasiswa

Hampir setiap hari saya lembur di lab komputasi fisika untuk belajar pemrograman web. Rutinitas setiap hari pun tidak lepas dari mengisi seminar-seminar tentang pelatihan pembuatan web. Sebelumnya, saya hanya meminum air putih biasa merx "x" yang kata nya di iklan mengandung oksigen untuk menjaga daya tahan tubuh. Ternyata malah tubuh saya tidak merespons apa-apa. Tetap saja lelah, mengantuk, mudah capai,dan sering drop. Akhirnya saya mendapatkan informasi tentang Cleo Pure Water dan saya mengganti air minum saya dengan Cleo Pure Water. Ternyata apa yang diinformasikan di iklan, website benar adanya. Setelah saya meminum Cleo Pure Water rutin setiap hari dan setiap kali saya merasa haus, badan saya menjadi tambah berenergi, segar,dan sampai sekarang jika lembur di lab atau mengisis acara seminar,,pasti ditemani oleh Cleo Pure Water. Kleo Pure Water memang Ces Pleng,,,,,!!

Afan Ciptadi

Karyawan

Saat istirahat setelah kerja ditempat yang panas (didepan tungku timah dgn suhu 470'c) bila badan terasa sangat letih, kepala mulai pusing, apabila saya minum Cleo pure water beberapa saat badan pasti kembali segar. ada semacam perasaan lega jadi siap untuk kembali kerja, sayangnya dikoperasi perusahaan tempat saya kerja belum menjualnya jadi saya harus selalu membawa sebotol Cleo pure water untuk diminum dipabrik. minum Cleo pure water sebotol sehari dapat menjaga kebutuan cairan penting, memberi rasa segarketubu yang letih.

Annisa Nur Ulfa

Mahasiswi UNS

Setiap pagi minum cleo buat tubuh saya segar dan siap menjalankan aktivitas yg padat.. cleo beda dgn minuman beroksigen lainnya.. karena lebih naturaldan higenis.. i love cleo.. minuman beroksigen ku.. 

Farida Hasna

Pelajar

Cleo itu seger banget kalau diminum. Tempatnya menarik, juga higenis. Kalau minum bisa juga kan pakai tutupnya, soalnya mirip gelas. Praktis dan sehat kan?

Dinni Nurhayani

Pelajar

Sebagai siswa yg punya aktivitas padat dan mobilitas tinggi, pastinya aku butuh asupan air yang lebih juga. Awalnya sih, aku kira semua air sama aja, tapi pas aku coba Cleo Pure Water, aku baru 'ngeh' kalo Cleo itu beda. Lebih segar dan rasanya gak aneh! Benar-benar air murni, serasa minum langsung di mata air pegunungan. Apalagi, harga Cleo Pure Water terjangkau buat anak sekolah. Ditambah desainnya yang 'beda' dan ciamik, pas banget buat anak muda! Cleo Pure water emang bukan sekedar air minum pengganti dahaga! 

clara louro rorimpandey

Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa dan juga vokalis band. Aktifitas saya memerlukan banyak tenaga karena aktivitas saya bisa berjalan seharian. Awalnya saya pikir semua air mineral sama saja, hanya untuk menghilangkan dahaga saja. Namun setelah saya mendapat referensi dari seorang teman saya yang mengatakan Cleo itu bagus. Saya pun mencobanya. Hasilnya, setelah meminum Cleo, saya merasa lebih segar, dada saya terasa lebih lapang, bernafaspun semakin lebih ringan, saya dapat berlatih lebih lama, nyanyi jadi oke, kuliah pun jadi semakin lancar. Berkat oksigen yang tekandung di Cleo saya merasa lebih bergairah menjalani setiap aktivitas. Terima kasih Cleo.. 

Mas Agus Ichwan Pattra

Mahasiswa

Cleo..sungguh Luuuuaaaaaaaaarrrrrrr biasa...banyak manfaatnya..apalagi setelah aktifitas rutin....membuat badan jadi segar kembali...Thank's Cleo

 

Jaya Riyanto

IT Freelancher

Sbg IT worker, yg namanya kerja lembur sering bgt, makanya saya menjadi pecandu kopi, pernah suatu saat di saat tidak ada kopi saya mencoba minumk cleo, ternyata efeknya menyegarkan, bisa membuat kita fress...nah sejak itu di rumah saya ganti air galon yg 19lt dengan air galon cleo....alhamdulillah bisa mengurangi keinginan saya utk ngopi....tinggal minum cleo..freesh your brain

Purnomo Sudaryanto

Guru

Sebagai seorang guru yang masih muda saya harus dituntut untuk selalu mobile, kerja lembur, pulang malam - malam. Denagn kondisi seperti itu saya harus dituntut untuk banyak mengkonsumsi air minum..maka dari itu saya selalu sedia air mineral cleo di setiap saat

Erwin

Admin warnet

Saya suka banget namanya sepak bola, palagi sekarang gi seru2 nya futsal. futsal lebih cape lho dari main bola di lapang gede, otomatis lebih cepet haus. cewe aku nyaranin minum cleo untuk dibawa saat pertandingan. eh, aseli manfaat cleo beda sekali ma air yang biasa aku minum, biasanya bru 30 menit udah ngos-ngosan trus di ganti, setelah minum cleo, aku bisa main nyampe full. manfaat kandungan oxygen nya, ruarr biasa. dan tentu saja sangat bermanfaat.

Iskandar

Pegawai Honorer BPMPKB Pemda Kab. Siak

Cleo merupakan air minum mineral dengan kandungan oksigen yang baik untuk kesehatan, itulah yang terfikir dalam benak saya. Saya pernah pergi ke Kabupaten Tanjung Balai Karimun Propinsi Kepulauan Riau, sesampainya saya di Kabupaten tersebut saya langsung membeli air mineral saya bingung ingin membeli produk yang mana dan akhirnya mata saya tertuju pada produk Cleo dan membelinya setelah saya teguk airnya saya merasakan ada yang beda dari air mineral produk lainnya yang biasa saya beli dan saya minum. Produk lainnya kalau diminum sepertinya saya minum air putih biasa dan hanya menghilangkan rasa haus namun bedanya pada Cleo tubuh saya semakin segar untuk beraktifitas, namun sayang produk Cleo hanya saya temukan di daerah lain dan tidak saya jumpai di daerah saya sendiri. 

Iwan Pudjo

-

Kegiatan setiap sore hari saya adalah pergi ke GYM. dengan memaksimalkan waktu kurang lebih 2 jam , saya memacu otot2 didalam tubuh. hal ini menimbulkan proses pembakaran dan pengeluaran keringat lebih sehingga tubuh menjadi cepat lelah dan nafas ngos-ngosan. maka oleh sebab itu saya biasa mengkonsumsi minuman air mineral yang tidak hanya menghilangkan rasa dahaga saja tp menambahkan oksigen di dalam tubuh yg terkuras. tidak itu saja saya juga ingin minuman air mineral yg kemasannya enak dibawa kemana-mana dan warnanya yg begitu menarik. karena saya pribadi suka dengan warna-warna cerah maka oleh karena itu saya pilih "CLEO". disaat saya menemukan "CLEO" pertama yg saya lihat adalah desain dan warna botol yg cerah dan unik. kemudian saya coba konsumsi , ternyata memang benar untuk mengembalikan kondisi tubuh kita tidak hanya mengkonsumsi air minum hanya sebagai pelepas dahaga saja tapi air minum yg mengandung unsur oksigen. sekarang disaat setiap saya ke GYM "CLEO" selalu menemani karena dengan minum "CLEO" dahaga hilang dan saya tidak gampang lelah.

Nana

Guru TK

Aku pilih minum cleo karena kemasannya berwarna orange. maka dari itu, aku sukaaa banget ma cleo... udah gt, airnya tidak berbau atau berasa, jadi sehat untuk tubuh kita... go cloe, keep orenz yah :) 

NathaN

Design Grafis

Saya adalah seorang design grafis, perancang t-shirt... setiap hari saya bekerja didepan komputer menggamabar buat kaos2 saya, bisa sampai 10 jam saya kalo lg bekerja... kdang sampai pagi.. teman kerja saya rokok dan kopi kental.. hanya saja beberapa waktu lalu saya menderita sakit pinggang yg sakit bgt kalo di buat duduk, nyeri bgt.. trus teman saya menyarankan untuk banyak minum air putih, karena dia pernah mengalaminya, teman saya rutin minum air putih selama 7hari, trus sembuh.. saat itu saya sengaja beli cleo, karena keren kemasannya, saya menilai dari designnya saat itu.. but setelah 2 hari saya rutin minum cleo, ajaib memang hilang tuh sakit pinggang, dan hanya butuh waktu 2 hari.. meski belum bisa menghilangkan kebiasaan rokok saya, but saya dah mengganti kopi saya dengan cleo.. seger emang rasanya.. mata saya juga jadi lebih fresh sekarang... thanks...

Oki Firman

CMO

Hidup sehat harus di imbangi makan yang bergizi dan nimum cleo pure water

Donny Simatupang

Karyawan

Cleo... seger, apalagi kalo dingin.... weizzz... Design bagus.. menarik, unik... tentu saja ekonomis...

Daud Ario Pradana

Sales Marketing

Pekerjaan saya menuntut konsentrasi penuh. Tetapi berjam -jam mengerjakan tugas saya, seringkali membuat konsentrasi saya drop. Setelah saya mengerti manfaat Cleo, saya mencobanya. Mula -mula saya menganggap Cleo seperti air mineral pada umumnya, tetapi setelah saya konsumsi secara terus menerus, saya rasakan manfaatnya. Saya merasa lebih segar dalam melaksanakan aktifitas saya

Henny Jayanthy

Staff HRD

Pertama kali saya minum cleo rasanya sudah terasa beda dengan air mineral lainnya. sebelum berlangganan cleo & meminum air mineral merk lain, setiap saya minum pasti ada rasa & wadah air galon saya pun berlendir. setelah saya beralih ke cleo saya merasakan banyak manfaatnya, airnya tidak ada rasa, wadah air galon tidak lagi berlendir & yang paling menguntungkan bagi kesehatan saya & keluarga adalah karena cleo air mineral yg mengandung oksigen yang baik untuk kesehatan tubuh. sehingga saya pun tak ragu untuk memberikan kepada anak saya yang masih berumur 10 bulan. Thanks cleo..

Aan Syahar

Petualang

Saya kenal Cleo tahun 2004. Waktu mau mendaki gunung, saya dibekali sebotol Cleo oleh kekasih saya yang sekarang sudah menjadi istri. Saya mendaki Gunung Dempo di Sumatra Selatan dengan ketinggian 3159 mdpl dan kemiringan sekitar 75-90 derajat. Jarak tempuh dari pintu rimba tujuh jam perjalanan di bant tangan. Ketika haus, saya coba minum Cleo. Ternyata, hanya dengan seteguk sudah dapat merasakan kesegarannya. Rasa capek langsung terasa ringan dan napas jadi teratur. Perjalanan berikutnya pun lebih enjoy. Sampai sekarang botol Cleo pertama saya tetap tersimpan dalam lemari. Thanks, Cleo!?

Elianto

Mahasiswa

Umur saya 21 tahun, saya sekarang masih kuliah di salah satu universitas di yogya, mengambil jurusan teknik sipil,sebagai mahasiswa teknik tentunya banyak sekali tugas yang harus saya kerjakan, bergadang adalah aktivitas saya sehari-hari saking banyaknya tugas,tentunya setiap beaktivitas selalu menseluarkan cairan tubuh yang banyak,sebagai anak kos,saya pernah mencoba-coba meminum minuman pengganti cairan tubuh,agar tetap fit dan selalu dapat berkonsentrasi,setelah mencoba-coba saya akhirnya memilih cleo,dan ternyata setelah meminum cleo saya mendapatkan manfaat yang lebih baik,saya bisa selalu berkonsentrasi,fit dan tentunya sehat,..dan kini saya memilih cleo untuk menemani dalam beraktivitas

Ervianti (Tjai Hoa)

Auditor

Sudah lama banget aku coba diet, tapi yang berhasil baru tahun 2007. Saat itu aku baru tahu bahwa diet supaya berhasil harus ditunjang minum air putih yang banyak sebagai detoks dan untuk mengenyangkan. Supaya dietku bisa tetap segar, aku pilih air minum beroksigen. Makanya aku mulai minum Cleo. Dan ternyata dietku berhasil walau turunnya lama banget, satu bulan cuma turun 2 kg. Selama 1 tahun akhirnya aku bisa turun sekitar 21 kg dan aku nggak pernah merasa lemes walau lagi diet.

Wenny

PPIC

Saya mengalami gangguan pencernaan berupa susah BAB.Gangguan ini sangat mengganggu kegiatan saya. perut sering terasa penuh. oleh adik saya dianjurkan minum cleo setiap pagi 1 botol. setelah saya konsumsi 3 hari pertama belum terasa manfaatnya, tapi saya lanjutkan terus. setelah hari ke 4 baru terasa manfaatnya. setiap hari BAB say lancar, perut tidak terasa penuh dan badan menjadi segar siap menjalani tugas sepanjang hari. wajah pun jadi lebih bersinar terima kasih cleo... 

Ronald Nagario P

Mahasiswa

Saya adalah seorang mahasiswa yang super sibuk dalam kesehari-harian saya. Akhir-akhir ini hari terasa panas dan membuat kadang-kdang saya terasa lemas dalam beraktivitas sehari-hari. Lalu saya membaca beberapa jenis minuman yang mengandung oxsigen dan manfaat-manfaatnya, akhirnya saya temukan minuman cleo ini. Setelah itu, saya mulai mencoba meminum minuman cleo ketika saya mulai letih atau terasa sedikit kekurangan cairan(sehingga kepala terasa pusing). Tidak saya sangka dan saya kira, badan saya terasa fresh kembali setelah meminum cleo. Pikiran saya menjadi lebi rilex, fresh, badan yang letih terasa bersemangat lagi. Akhirnya saya mulai menkonsumsi minuman cleo ini setiap badan saya terasa letih dan kekurangan sedikit lemas. Kandungan oksigen dari cleo memang membawa manfaat yang sangat besar dalam keseharian saya dalam beraktivitas.

Ocha

-

Saya gemar bermain futsal. setiap 1 minggu 3 kali saya bermain futsal, jadi saya banyak membutuh kan cairan, sebelum nya saya minum air biasa, semenjak saya tau manfaat cleo yang bisa memulih kan cairan di tubuh, saya tubuh menjadi segar kembali, bermain lebih semangat, cleo is the best bagi saya!!!!!

Novy Franciana

Sales Marketing

Hobi saya adalah berolahraga (bulutangkis, tennis, futsal dan lain2) Biasanya setiap olahraga saya selalu membawa air putih dari rumah. Sehabis olahraga saya selalu minum air putih yang saya bawa dan hanya sekedarnya saja. Jadi saya tidak pernah merasakan manfaatnya terlebih menghilangkan rasa haus dan dahaga selepas berolahraga. Tetapi sewaktu dikantin arena olahraga menjual produk CLEO dengan cekatan saya langsung mencoba produk baru tersebut. Dan alhasil, sehabis saya mengkonsumsi CLEO, saya merasakan sesuatu yang berbeda. Tubuh seperti mendapatkan energi siluman dan badan tidak mudah cape, nafas menjadi lebih teratur dikarenakan kandungan oxygen yang terdapat di CLEO merubah detakan jantung menjadi lebih stabil dan fit hingga keesokan harinya.

Dian Trisni Lestari

FPGA

Aktifitas saya sehari-hari pulang pergi kekantor dengan menggunakan kendaraan umum antara bekasi-cikarang yang memakan waktu 2 jam. sejak kenal dengan manfaat cleo, dan mencobanya. manfaatnya langsung terasa, jadi ga gampang cape' dan lebih segar begitu bangun pagi untuk memulai aktifitas lagi

Mas Agus Ichwan Pattra

Mahasiswa

Saya minum Cleo memang baru. Sekitar satu bulan yang lalu. Saya pecinta olahraga, tiap akhir pekan saya suka latihan motor cross di Semarang. Saya merasakan efek setelah rajin minum Cleo. Sebelum sering mengonsumsi Cleo, baru enam kali putaran badan sudah terasa kesal. Tapi setelah rajin minum Cleo, saya tidak mudah letih, jadi bisa latihan motor sampe dua kali lipat. Terima kasih, Cleo .... 

Rizki Farendika

Mahasiswa

Dulu saya mengkonsumsi air meneral merek yg cukup terkenal di indonesia saat ini. tetapi setelah saya mencoba air minum cleo, saya merasakan kesegaran yang berbeda. aktivitas saya sebagai mahasiswa di perguruan tinggi kejuruan sangat lah padat. bahkan terkadang sering behhadapan langsung dengan sinar matahi, yang sering menyebabkan saya kelelahan dan deidrasi. setelah saya mencoba untuk mengkonsumsi "cleo" secara teratur, memang sangat terlihat perbedaannya dengan air yang dulu sering saya minum.

Ivan Santoso

PIC Bengkel

Saya bekerja di sebuah bengkel. Secara otomatis saya selalu menghirup udara yang bercampur dengan gas-gas buang dari sepeda motor yang diservis. Kadang-kadang napas serasa sesak. Tapi semenjak Mama menyarankan supaya saya minum Cleo, saya merasakan banyak sekali efeknya. Rasa segar di badan, terasa seperti ada suplai energi karena oksigen yang dikandung mudah sekali terserap oleh tubuh. Sehingga dalam beaktivitas saya selalu merasa segar dan semangat. Saya benar-benar merasa sehat bersama Cleo.

R.A. Ferdian N.

Pemilik Bisnis

Saya seorang yang superaktif. Di tengah kesibukan yang padat, terkadang saya hampir melupakan kesehatan sendiri. Tapi saya mencoba minum Cleo. Benar-benar terasa bedanya. Jujur, saya tidak pernah bohong. Air ini sungguh luar biasa. Membuat saya terus dan tetap semangat setiap hari setiap jam setiap menit, bahkan setiap detik. Rasakan sendiri bedanya.

Sri Mulyani

PNS

Ini penghalaman saya minum Cleo, walau baru satu kali minum: Waktu saya jalan bareng anak saya, tiba-tiba kepala pusing dan haus. So, mencari minuman untuk menghilangkan haus, eh, saya lihat satu botol air yang beda. Tutup botolnya beda dari yang lain and genjreng lagi warnanya. Saya beli tuh. Setelah diteguk, haus saya hilang. Lama-kelamaan pusing saya berkurang, dan akhirnya menghilang bersamaan dengan habisnya isi botol air itu karena saya teguk sampai tak bersisa. Ternyata tuh botol yang tutupnya genjreng nggak cuma bisa menghilangkan haus, tapi juga dapat menambah asupan oksigen pada tubuh. Ok banget tuh produk.

Lusy Lisdayani

Dosen

Dengan CLEO saya merasa segar mengajar dan badan tambah bersemangat, diabetes bisa turun karena ada CLEO dan olah raga turun tangga serta jalan sehat

Ryan Aradhea

Mahasiswa

Saya tahu Cleo sudah lama. Sudah pernah nyoba juga. Rasanya sama seperti minuman mineral yang lain, cuma kemasannya oke, keren, bikin orang tertarik. Mau nggak Cleo jadi sponsor filmku ya? kayak NU Green Tea di Ayat-ayat Cinta?Saya tahu Cleo sudah lama. Sudah pernah nyoba juga. Rasanya sama seperti minuman mineral yang lain, cuma kemasannya oke, keren, bikin orang tertarik. Mau nggak Cleo jadi sponsor filmku ya? kayak NU Green Tea di Ayat-ayat Cinta?

Zian kurniawan

Pelajar

Saya seorang pelajar yang hobi berolah raga, dari olah raga kecil hingga berat sudah banyak saya mencoba bermacam-macam minuman dari merk a-z tapi cuma CLEO yg mafaatnya terasa. sewaktu saya TC karate setiap pulang pasti pegel-pegel badan rasanya. semenjak saya mencoba CLEO banyak terjadi perubah badan saya tidak pernah pegal-pegal lg thak's CLEO 

Purnomo Sudaryanto

Guru

Sebelum saya beralih ke cleo, saya memakai salah satu produk air mineral yang terkenal, tetapi setelah ada beritas bahwa air mineral bisa dipalsukan maka saya beralih ke produk cleo. Pada awalnya saya hanya berusaha untuk aman bagi keluarga saya dengan menggunakan produk cleo, karena saya yakin produk cleo tdk dapat di palsukan. Tetapi setelah saya pakai cleo ternyata manfaatnya banyak sekali, diantaranya badan lebih segar, bangun tidur terasa fresh, dan di kulit tubuh 

Dinni Nurhayani

Pelajar

Sebagai siswa yg punya aktivitas padat dan mobilitas tinggi, pastinya aku butuh asupan air yang lebih juga. Awalnya sih, aku kira semua air sama aja, tapi pas aku coba Cleo Pure Water, aku baru 'ngeh' kalo Cleo itu beda. Lebih segar dan rasanya gak aneh! Benar-benar air murni, serasa minum langsung di mata air pegunungan. Apalagi, harga Cleo Pure Water terjangkau buat anak sekolah. Ditambah desainnya yang 'beda' dan ciamik, pas banget buat anak muda! Cleo Pure water emang bukan sekedar air minum pengganti dahaga! 

Lina Pratiwi

Wiraswasta

Pertama mengenal langsung jatuh cinta dan menjadi teman perjalanan kemana2.bila diperjalanan tanpa cleo seperti ada yg kurang. 

Qomaruzzaman

Mahasiswa

Saya senang berolahrga.dan saya sering minum air minum cleo untuk menambah oksigen saat berolahraga.sangat bermanfaat 

Jani Marlina

Ibu Rumah Tangga

Saya sangat menjaga kesehatan keluarga saya dgn memilih air minum berkualitas seperti Cleo air minum yg beroksigen.Cleo sgt membantu proses diet saya dan membantu kebugaran anak saya yg asma hingga anak saya tetap bugar walau terserang asma.Terima kasih Cleo 

Hasan Siradj

Wiraswasta

Makin kenal makin sayang .cleo membuat kita mengerti arti kesehatan.tiada hari tanpa cleo 

Candy Rimenda Mukri

Pegawai Swasta

Sejak saya dan keluarga (istri dan anak) minum Cleo, terus terang kami sekeluarga jadi jarang sakit. Setiap akan merasa tidak enak badan, saya akan banyak-banyak minum Cleo. Makanya saya berlangganan Cleo yang berukuran galon dari salah satu supermarket di dekat rumah. Sudah harganya terjangkau khasiatnya juga langsung terasa. Saya juga sudah menganjurkan ke keluarga yang lain juga kepada teman-teman.

Levrand

Pegawai Swasta

Ketika itu saya harus melakukan tugas dari kantor, yaitu checking signal quality salah satu operator di Indonesia. Jujur pada saat itu saya tidak dalam kondisi fit. Sewaktu di tengah jalan saya berhenti di sebuah mart dan tanpa diniatkan saya membeli Cleo dari berbagai banyak minuman yang tersedia. Hasilnya selama seharian saya merasa punya tenaga ekstra untuk melakukan tugas saya. Sungguh pengalaman yang sangat menantang dan mengesankan. Sehingga saat ini saya selalu minum Cleo di setiap kesempatan dan kegiatan saya. Thx Cleo 4 make My Life More Better!!

Mayang S

Wiraswasta

Saya seorang mahasiswi di perguruan tinggi di jogja, aktivitas saya sangat padat, karna saya juga banyak mengikuti aktivitas-aktivitas di dalam ataupun di luar kampus. jadi, karena banyaknya aktivitas-aktivitas tesebut setiap harinya, saya selalu membawa air mineral di dalm tas saya, cleo adalah air mineral pilihan saya sejak saya masih SMA, di banding dengan air mineral lain, saya lebih merasakan manfaatnya, saya merasa selalu fit dan setiap saya minum cleo, rasanya jadi kecanduan untuk meminunnya lagi, cleo sangat menyegarkan,apalagi di minum saat saya lagi benar-benar letih. selain itu juga, kemasan cleo sangat menarik di banding kemasan lainnya, membawanya pun jadi gak malu-maluin.warna kemasannya juga lucu, membuat setiap mata tertuju pada botolnya, bukan yang bawa nya,,heheheh cleo emang seru.... 

Andri

Mahasiswa

To the point, gue tau Cleo pas gue masih kuliah n aktif di Kopma Unisba. Gue menjabat kepala toserba, n gue tahu nih Cleo. Kebetulan ada tugas presentasi mata kuliah manajemen pemasaran dan diharuskan membedah produk yang baru n booming. Nah, gue inget Cleo, ya pada saat itu juga gue ama tim langsung mencoba. Emang cuy, kerasa banget bedanya. Seger n bersih abis, ya akhirnya gue tampil dah bareng temen bedah Cleo untuk katagori minuman kemasan yang menjadi tren saat itu, sekitar tahun 2004-an. Yap, itulah kisah gue. Jadi inget balik kampus inget Cleo ini. Seger cuy airnya ...

Indra Rinaldi

Guru - creative writer

Dari kecil saya selalu punya masalah dengan penceranaan. saya sering susah buang air besar sehingga mengganggu banyak aktifitas. rupanya hal ini merembet ke msalah kesehatan lain seperti sering pusingd an susah tidur. seorang teman menyarankan saya untuk minum cleo. mulanya tidak percaya. saya minum cleo sebagai terapi di pagi hari setelah bangun tidur sebanyak 3 gelas. setelah dua minggu, berangsur saya buang air besar secara rutin. pusing saya juga berkurang. cleo bukan sulap yang langsung membuat masalah hilang. trims cleo 

Adi

Mahasiswa

Saya ingin menceritakan keunggulan cleo dibanding dengan produk air mineral lainnya. Saat ini saya sering nglmbur pe malam buat ngerjakan skipsi, minum air putih adalah kesukaan saya utnuk menjaga kesehatan agar puggung tidak sakit dan agar menjaga kestabilan tubuh. Saat itu saya biasanya minum air mineral dg merk terkenal itu namun malah saya habis minum malah membuat saya pilek terus setelah minum dan badan terasa lemas dan membuat ngantuk serta punggung masih terasa sakit. Setelah itu saya mencoba cleo wahhh LUAR BIASA cleo membuat badan saya sekarang tetap bugar meskipun saya sering nglembur dan saya tidak merasakan sakit dipinggang lagi dan tidak lagi terserang pilek pokoknya bikin aku fresh. Menurut saya cleo bener2 air mineral yg higienis dan tidak berasa pokoknya siiippp deh sekarang cleo menemani hari2ku

H. Syahran, S.IP

PNS

Saya mulai mencoba minum Cleo setiap hari sudah seminggu yang lalu. Ambooi sehat dan segarnya apalagi habis berolahraga. Pokoke siipp lah!

Lia Maryati

Wiraswasta

Saya sebagai seorang wiraswasta dan ibu dari seorang anak sering kali merasakan yang namanya kelelahan. Memang sih pekerjaan saya tidak terlalu sibuk, tapi mengerjakan pekerjaan rumah yang nggak ada habisnya dan menjaga anak perempuan saya yang sangat aktif juga cukup membuat saya kelelahan. Banyak suplemen yang sudah saya konsumsi sampai akhirnya saya secara tidak sengaja mencoba minum Cleo. Nggak tahu kenapa ya, rasanya badan saya yang tadinya kelelahan jadi segar kembali. Dan yang terpenting, otak saya yang tadinya sumpek dan jenuh jadi enjoy aja. Jadi sekarang kalo saya sudah merasa lelah dan kesal sama ulah anak saya yg terkadang berlebihan, saya cukup minum Cleo aja, langsung zesss .... So, nggak perlu BT n marah-marah lagi kan, Bu. Bravo, Cleo ....

Bastian Hadiwirawan

Mahasiswa

Bulan Desember 2008 kemarin nenek aku masuk rumah sakit, karena sakit apa gitu lupa. Aku dirawat selama 1minggu dirumah sakit. Setelah pulang nenekku masih tiduran di ranjang, sampai duduk saja sulit. Terus ada teman Mama yang saranin kasih minum air Cleo, katanya bagus buat kesehatan dan cepat menyegarkan tubuh. Setelah minum Cleo, besoknya nenekku sudah segaran, sudah bisa duduk, bisa diajak jalan pagi hari. Kalau buat aku pribadi, Cleo sangat membantu karena kalau pagi saya kesulitan BAB (Buang Air Besar) sejak minum cleo BAB di pagi hari lancar, hehe. Terima kasih, Cleo. Semoga tambah memberkati banyak orang. GBU.

Muhammad Ardi Sodiq

Helper

Aku biasa olahraga, main futsal setiap minggu. Kalau habis main bawaanya gerah banget. Yang bisa ngembaliin stamina aku cuma Cleo. Nggak ada yang lain.

Nugraha Al Afgani Nur Musthofa

Creative Director

Saya orang yang suka dengan yang Unik, dan gak biasa. ketika sempet ke negri tetangga ada beberapa air mineral dengan botol unik yang aku beli hanya karena botolnya, tapi ketika di Indonesia ada cleo yang bukan hanya botolnya unik juga manfaatnya luar biasa, kini cleo memberikan segalanya..thanks cleo!

Alfa Yunita Pitasmara

Mahasiswi

Beberapa waktu yang lalu saya melakukan survei untuk bahan kuliah saya di kampus. Kebetulan surveinya kali ini adalah survei koridor Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Tahu sendiri donk keadaan Surabaya kaya apa. Panas, gerah, bikin tenggorokan kering. Dan saking jauhnya rute bolak-balik dan keliling sepanjang koridor jalan dan masuk ke jalan-jalan kecil di sekitar, nafas saya jadi ngos-ngosan. Lemes banget deh rasanya. Sampai saya melihat sebuah toko kelontong saya berniat membeli sekadar air mineral, dan yang saya pilih bukan yang dari kulkas karena takut akan perbedaan suhu yang drastis. Saya pilih air minum Cleo karena awalnya tertarik dengan kemasannya. Tapi ternyata setelah diminum seger banget, walaupun tidak didinginkan didalam kulkas. Setelah itu walaupun rute survei masih agak jauh saya jadi lebih kuat karena nafas saya jadi lega. setelah sayabaca di botolnya ternyata kandungan oksigennya yang membantu aktifitas saya. Untungnya saya beli dua botol. Jadi survei bisa dilanjutkan lagi. Dan sejak itu saya mengganti air mineral saya dengan Cleo. Terima kasih Cleo!

Fajar Kurnia

Mahasiswa

Saya penderita leukimia dan dehidrasi berat. Rambut rontok, kulit pucat, wajah kusam, dan sering letih karena kekurangan cairan. Kata dokter saya harus mengonsumsi vitamin yang banyak dari buah-buahan, sayur-sayuran, dan yang paling penting air sehari minimal 3 liter biar segar. Selama enam bulan ini saya minum air Cleo Pure Water. Karena disertai obat-obatan tradisional dan minum air yang murni, saya tampak segar dan tidak pucat lagi. Sebelum saya meminum Cleo Pure Water, tampak biasa saja. Tapi setelah menggantinya enam bulan yang lalu sampai sekarang leukimia saya dinyatakan hilang dan nggak dehdrasi lagi. Thank, Cleo Pure Water.

Setiawan Dwi NUgroho

Pengusaha

Cleo rasanya segar, tidak pait. Cocok untuk dikonsumsi di semua kegiatan. Tubuh jadi lebih fit dan bugar deh

T. Jeffrey Abdillah

Dokter

Karena berat badan yang berlebih, saya sering mencoba untuk menurunkan berat badan. Segala macam diet sudah pernah saya coba, tapi lama-lama nggak kuat rasanya. Badan menjadi lemas, tapi berat badan tetap tidak sesuai dengan yang diinginkan. Salah satu teman sejawat saya menganjurkan untuk terapi air. Selain membersihkan toksin juga bagus untuk metabolisme. Dan akhirnya saya mencoba mengonsumsi air mineral. Sampai pada suatu hari saya mencoba Cleo yang rasanya ringan dan sangat segar. Terima kasih, Cleo. Akhirnya terapi air dengan Cleo berhasil menurunkan berat badan saya sekaligus membuat penampilan saya lebih segar dari yang dulu

 

Firman Awaludin

Call Center Officer

Pekerjaan di bidang call center menuntut saya untuk lebih banyak berbicara dengan customer dimana mulut sering mengalami kekeringan! Biasanya untuk menghilangkan rasa haus dan kering mulut tersebut saya meminum air mineral biasa. Namun setelah beberapa saat kemudian masih tetap haus dan mulut terasa kering kembali! Lalu ketika di warung saya melihat ada Cleo, langsung saya mencobanya! Ternyata rasa haus dan mulut kering yang melanda saat saya bekerja seketika itu hilang dan tidak pernah merasakannya kembali! Thanx God, akhirnya saya menemukan pelepas dahaga sekaligus pembangkit gairah kerja saya! Lembur pun tak masalah, karena ada Cleo yang menemani saya! Viva, Cleo!

Feriza Masri

Accounting

Saya baru kurang lebih satu tahun ini minum Cleo. Sebagai seorang yang bekerja di pelayanan medis, energi dan konsentrasi kita banyak dibutuhkan. Apalagi sewaktu di bulan Ramadan, otomatis asupan air agak berkurang sehingga agak lelah dan konsentrasi kadang buyar. Tapi, saat buka puasa dan sahur saya minum Cleo. Alhamdulillah tidak merasa haus yang teramat sangat dan tetap on terus, alias konsentrasi tetap baik dan ok. Sehingga saya bisa tetap bekerja dengan optimal. Thanks, Cleo. Kamu selalu ada dalam tasku :-)

Sona

Ibu Rumah Tangga

Saya baru sembuh dari ketergantungan obat penahan nyeri, dan saya seringkali menguap nggak berhenti-berhenti. Kata suami, saya kekurangan oksigen. Saya menemukan Cleo juga secara tidak sengaja. Siang-siang saya dan suami ke Carrefour. Saat itu cuaca Bali panasssss sekali. Sesampainya di dalam Carrefour saya langsung ke rak yang menjual air mineral. Terus terang pertama saya tertarik karena melihat botol Cleo yang lucu. Saya pun langsung membuka dan meminum Cleo di dalam Carrefour, dan di keranjang saya saya membeli cleo satu botol lagi. Nah, setelah minum Cleo, menguap saya berkurang. Saya merasa fresh, kebetulan yang sangat menyenangkan. Thanks Cleo, semoga juga memberi manfaat bagi orang lain.

Zulkarnain

Masangger

Saya seorang masangger yang selaluh mengantarkan surat tiap harinya, pada suatu hari teman saya mengenalkan cleo kepada saya awalnya si ga percaya menurut saya itu si seperti air biasa saja, tetapi setelah saya mencoba ternyata yang biasanya saya sesak ternyata malah berkurang setelah saya minum tidak itu juga seluruh badan saya terasa sangat fit.seluruh kandungan yang terdapat di cleo sangat bermamfaat bagi tubuh.

Maduretno

Mahasiswa

Pertama tahu Cleo aku menganggap Cleo seperti air minum kebanyakan. Tapi ternyata setelah aku minum baru aku merasakan bedanya. Ada sesuatu efek lain yang berasa beeerrrrrr .... Konsentrasi yang sering hilang, apalagi kalau suntuk mikir skripsi, Cleo langsung membuat otak jadi chesssss plong, lega. Jadi bisa mikir lagi deh buat maju skripsi.

Hendra Mulya

Karyawan Swasta

Cleo adalah solusi yang tepat bagi semua kalangan yang kesehariannya berada dikantor, yang sering banyak duduk di depan komputer. Cleo telah memberikan solusi bagi saya. Biasanya saya sering sakit pinggang karena lupa minum air. Dengan adanya Cleo setiap hari di meja kerja saya, membuat saya tertarik untuk mengonsumsi Cleo yang merupakan oksigen murni 99,99 %. Cleo mencegah berbagai macam penyakit, berasal dari mata air pegunungan, dan diproses dengan teknologi canggih melalui Hyper Membran Filter. Terakhir, saya menyarankan teman-teman saya untuk ikut mengenal Cleo. Alhamdulillah, mereka sangat tertarik dan mulai mengikuti saya. Selamat dan terima kasih Cleo-ku.

Eni Sumarni

Karyawati

Waktu itu saya pergi ke Jakarta ama temen-temen. Biasa, saya selalu membawa air mineral selama perjalanan karena begitu saya haus saya bisa langsung minum, menjaga supaya nggak dehidrasi. Biasanya air minum yang saya minum sebelumnya cuma ngilangin dahaga. Berbeda dengan Cleo. Selain menghilangkan dahaga juga membuat badan jadi lebih segar. Pokoknya Cleo bukan air minum biasa deh.

Eni Sumarni

Karyawati

Waktu itu saya pergi ke Jakarta ama temen-temen. Biasa, saya selalu membawa air mineral selama perjalanan karena begitu saya haus saya bisa langsung minum, menjaga supaya nggak dehidrasi. Biasanya air minum yang saya minum sebelumnya cuma ngilangin dahaga. Berbeda dengan Cleo. Selain menghilangkan dahaga juga membuat badan jadi lebih segar. Pokoknya Cleo bukan air minum biasa deh.

Silvani

Marketing

Awalnya saya tidak percaya, tapi setelah beberapa kali saya minum cleopurewater , stamina dan pikiran saya menjadi lebih baik hari ke hari. thanks ya cleopurewater...^^

Abdul Kadir

MR

Karena aku bekerja di bidang kesehatan makanya aku selalu memperhatikan kesehatanku dengan minum Cleo kebutuhan oksigen dalam tubuh juga aku perhatikan makanya aku perlu minum Cleo

Sakti

Karyawan

Sebagai karyawan yang terkadang harus melukan survey di luar kantor dalam suasana panas dan terik terkadang membuat saya terasa lelah dan sangat haus bahkan terkadang seperti dehidrasi. Hingga tanpa sengaja sehabis makan siang saya coba minum cleo dingin, dan rasanya badan lebih segar dan saya bisa lebih konsentrasi

Didit Setyawan

Karyawan

Saya sedang melakukan program penurunan berat badan maklum berat badan saya sudah tidak ideal dengan tinggi badan sehingga harus menjalani diet ketat dan olahraga teratur sehingga banyak menguras tenaga sebelumnya pada saat saya olahraga saya minum air mineral biasa, tetapi saya biasanya hanya tambah haus saja..salah seorang teman saya menyarankan untuk meminum cleo sebagai pengganti mineral biasa dan ternyata setelah meminum cleo badan saya lebih cepat segar/pulih dibanding meminum air mineral biasa sehingga bagi saya olahraga menjadi lebih mengasyikan dengan teratur meminum cleo maka hasilnya cukup menakjubkan dalam 1 bulan berat bada saya turun 5 kg ternyata diet mengasyikan dengan meminum cleo !

Ferdian Privandhi

Mahasiswa

Air mineral beribu manfaat. Rutinitas yang sangat padat membuat seseorang gampang jatuh sakit, ontohnya saya yang mudah sekali terkena flu kalo kelelahan, salaha satu obat mujarab yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit adalah air mineral Cleo adalah salah satu air mineral yang mengandung banyak 02 untuk memperlancar peredaran darah, untuk menyembuhkan flu saya biasanya mengkonsumsi cleo dengan porsi extra agar saya sering buang air kecil untuk menggelontor penyakit tsb, setelah 2 hari terlihat nyata manfaatnya gejala flu hilang ^ ^ dan selain flu saya juga sering sakit radang tenggorokan, dan saya melakukan hal yang sama untuk memulihkannya, Jadi lebih baik minum Cleo daripada minum obat yang dapat menyebabkan kerusakan ginjal, 

Harmonia Citrarini Wulantyani

Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa aktif di salah satu univeritas negeri di Jawa timur. Segudang aktifitasq perlu banyak minum air mineral dan mengharuskan saya membawa air minum karena cuaca yang panas di kotaQ. Awalnya rajin banget tuch bawa tempat minum yang bergambar kartun kesukaanQ githu. Tapi ribet juga dan malu udah gedhe bawanya tmpt air minum anak TK (hahaha). Terpikir bawa botol air mineral bermerek yang cukup terkenal saat ini tapi kok tidak menarik ya dibawa kemana-mana( T T). Akhirnya suatu hari pernah saat itu saya malas bawa air minum dari rumah dan cuaca siang hari yang terik mengharuskan saya beli minum. Datang lah saya ke warung dekat kampus gitu. Ada Botol "CLEO" yang menarik mata saya untuk segera saya beli (habis botol itu lebih seksi diantara yang lain) klo di bawa kemana-mana nggak malu-maluin juga (abis keren). Keren bentuknya, Segar pula isinya. tidak kalah dengan merek lainnya. Akhirnya kadang-kadang klo saya tidak bawa minum dari rumah dan tersedia di warung-warung dekat kampus saya pasti lebih pilih "CLEO". Memang selain bentuk yang eye catching dan rasa TOP BGT , pas banget buat mahasiswa aktif seperti saya gitu. Trimakasih "CLEO" produk air mineral yang nggak kalah dengan merek-merek yang lain. Semoga Cleo bisa lebih banyak beredar di area kampus-kampus. 

Rosinta

Mahasiswa

Saya orang senang sekali olahraga,, olahraga yg saya sukai seperti Renang, lari dan maen basket pastinya,,, kegiatan" sprti tu rutin Q lakukan,,, biasanya dalam 1 minggu tu ada sekitar 3x untuk melakukan kegiatan" tersebut utamany renang dan lari,,, butuh banyak cairan yg masuk ke dalam tubuh Qt,,, sehingga Q mencoba dengan meminum cleo setiap saat Q berolahraga,,, rasany saat olahraga tersebut,,, Q jadi semakin semangat dri pada saya meminum air mineral karena cleo memiliki kandungan oksigen yg lebih baik buat tubuh.

hafiizh kusharyono

mahasiswa

Saya adalah mahasiswa ptn di surabaya. saya seorang perokok dan jarang berolah raga.. pertama kali saya tahu cleo pada saat datang kerumah pacar say,seampai dirumahnya saya sangat haus dan meminta air putih.begitu disuguhkan saya langsung meminum air itu tapi tidak saya habiskan karena rasanya ditenggorakan berbeda dengan air yg biasa saya minum.saya bertanya "air apa ini?" dijawab "cleo". beberapa hari kemudian saya sakit radang tenggorakan, dijenguklah oleh pacar saya..(info:pacar saya memang minum cleo sejak dulu, dy yg mengenalkan saya dengan cleo)karena sakit tenggorakan maka saya harus banyak minum air putih. diambilkanlah air oleh pacar saya yg ternyata air yg biasa saya minum diganti cleo oleh dia..pada awalnya saya tidak mau minum, tapi apa daya orang sakit pasti haus..besoknya sakit saya sudah sedikit baikan dan pada hari ke dua saya sembuh.. sejak itu saya meminum cleo..dan semenjak saya meminum cleo nafas saya terasa lebih panjang.. thx cleo...

Dolfy

Guru

Cleo saya kenal di jakarta kebetulan aja pengen minum n ada yang baru diliat so iseng mencoba, pikiran awal ya paling biasa aja kaya yang lainnya tapi saat diminum segar dan coolnya ni yang buat lega...walaupun kondisi cuaca panas keringat banyak keluar ini menyegarkan tubuh kita

Muhammad Al Jufri

Mahasiswa

Saya seorang mahasiswa yang memiliki berat badan yang cukup besar, dan saya merasakan lelah ketika harus menaiki tangga di kampus saya yang begitu tinggi, sering kali saya merasakan napas yang terengah-engah ketika sampai di kelas tapi sekarang sudah dapat saya stabilkan dengan CLEO airnya yang engak merubah rasa sesunguh nya sangat saya sukai dan kesegaran yang diberikan cleo pada saya membuat saya benar-benar dalam kondisi prima ketika belajar. terima kasih CLEO the real water oksigen...

Ariando Ambarita

Mahasiswa

Saya suka fitnes... ketiak Fitnes, saya selalu bawa beli cleo, karena saya sudah merasakan bahwa cleo dapat mengganti ion tubuh yang hilang ketika saya selalu berkeringat.. sehingga tidak mudah lelah. 

Anari Eka Dolita lawide

Penyiar radio

Sebagai penyiar saya selalu berhadapan dengan alat - alat yang memiliki tingkat radiasi cukup tinggi terhadap tubuh, awalnya saya menggunakan suplemen - suplemen dan juga mengkonsumsi beberapa vitamin..Walau efeknya bagus, tapi kata teman saya tetap saja ada bahan kimia yang tercampur di dalamnya. Saya jadi ketakutan..Waktu jalan - jalan di salah satu supermarket, saya melihat Cleo Pure water. Sebelumnya saya sudah pernah melihat iklannya di TV, tapi tidak begitu yakin. Saat di supermarket, entah kenapa saya seperti terpesona dengan Cleo Pure Water. Akhirnya say beli deh.. Awalnya untuk coba aja, ternyata, efeknya lebih cepat dibandingkan dengan vitamin dan suplemen yang sebelumnya saya konsumsi..akhirnya saya memutuskan untuk beralih ke Cleo Pure water, soalnya kandungan oxygennya itu menyegarkan banget..So I should say thanks for Cleo..

Ahmad Rony Yustianto

Wiraswasta

Saya telah menggunakan Cleo sejak mungkin 7 tahunan yang lalu. Selama itu saya menggunakan karena ketertarikan dengan iklan yang disampaikan oleh Cleo. Kemudian saya mempunyai anak kedua 5 tahun yang lalu. Pada saat masih menggunakan ASI dia mempunyai berat badan yang ideal bahkan bisa dikatakan gemuk, tetapi setelah ASI dihentikan perlahan-lahan mulai susut berat badannya ditambah lagi sering sakit-sakitan. dari berbagai saran teman dan beberapa penjalasan kandungan Cleo maka mulai saya rutinkan meminum air putih Cleo secara teratur dan volumenya pun semakin besar. Alhamdulilah sekarang amandelnya sudah tidak mengganggu. Dulu hampir 2 minggu sekali dia panas karena makan atau minum es, makan makanan dengan kandungan msg yang tinggi, maklum karena anak-anak. Kini dengan meminum Cleo dia daya tahan tubuhnya meningkat.

Semoga dengan konsumsi yang semakin saya tingkatkan, dia bisa semakin kuat daya tahan tubuhnya.

Itu semua karen Cleo!!!

Heri Winarto

PNS

Awal mula perkenalan dengan CLEO waktu itu saya dan keluarga belanja di Supermarket bersama kedua anakku tersayang yang duduk di kelas 3 SD dan TK kebetulan anakku penggemar warna orange waktu lihat kemasan botol CLEO yang cantik dan lucu langsung aja ambil 5 buat bekal sekolah kebetulan full day school jadi sering bawa minum dari rumah. Tadinya sih cuma pengin botolnya aja pas dicoba ternyata anak2ku suka dan aku ikut nyoba ternyata nyess... segernya terasa apalagi diminum sehabit fitness gitu, sekarang jadi keterusan minum CLEO, karena segernya terasa sehatnya nyata

Achmad Zulfikar

Pelajar

Cleo, merupakan air minum yang beda dengan air minum kemasan lainnya.Cleo memberikan nilai tambah dengan kemurnian airnya dan khasiat yan diperoleh.

Aan Syahar

Petualang

Saya kenal Cleo tahun 2004, waktu itu saya mau mendaki gunung dan saya di bekali sebotol Cleo oleh kekasih saya yang sekarang sudah menjadi istri saya, saya mendaki gunung Dempo di sumatra Selatan dengan ketinggian 3159 mdpl dan kemiringan sekitar 75 sampai 90 drajat, dengan jarak tempuh dari pintu rimba 7 jam perjalanan di bant tangan, ketika haus kucoba minum Cleo dan ternyata hanya dengan seteguk sudah dapat merasakan kesegarannya, rasa capek langsung terasa ringan dan nafas jd teratur, hingga perjalanan berikutnya lebih enjoy terasa, dan sampai sekarang botol Cleo pertamaku tetap tersimpan dalam lemariku, thanks Cleo 

Diky Zunianto

Design Enginerring

Pertama kali liat cleo di supermarket, kirain hanya air mineral biasa yang menghilangkan dahaga sesaat, setelah penasaran saya membelinya. pas sampai rumah minum CLEO dalam keadaan dingin lebih nikmat, berasa banget air mengalir di tenggorokannya. kayanya lelah letih hilang dalam sekejap. sejak saat itu klo ke supermarket yang saya cari hanya cleo saja, nggak ada yang lain..

Yuli Rahayuningsih

Mahasiswa

Pertama kali aku minum Cleo? Kapan ya? Kayaknya sudah lama banget. Mungkin dari awal Cleo muncul. Aku suka banget ama Cleo, karena baik untuk badan dan dapat menambah kadar oksigen dalam tubuh. Jadinya buat tubuh semakin segar, nambah semangat. Terus aku dengar dari dokter bapakku, minuman beroksigen stabil seperti Cleo dapat memperlancar jalannya darah ke otak. Jadi minum Cleo sehat banget.

FADILLA ZENNIFA

Pelajar

Saya pernah benar-benar kelelahan karena ambil nilai olahraga. untung saja saat itu saya menyiapkan Cleo. saat saya meminumnya..ssssssssssssss,,,, kesegaran datang lelahpun hilang.. cleo.. asoy geboy!!! 

Abdul Rojak

Guru

Saya adalah seorang guru yang selalu harus tampil fresh saat mengajar di kelas.. Untuk menjaga stamina badan saya, saya biasa minum cleo sebelum mengajar biar tubuh terasa lebih fit dan konsentrasi tetap terjaga. 

Agung Prakoso

Mahasiswa

Sebagai mahasiswa jaman sekarang harus kritis dan tanggap dengan berbagai perubahan yanh terjadi disekitar kita,itulah sebabnya mengutarakan anspirasi melalui cara demonstrasi menjadi hal yang wajar dan dilakukan sehari-hari,berjemur dan berjalan dibawah terik matahari adalah hal wajib untuk dilakukan,oleh sebab itu saya selalu menyediakan cleo untuk para teman teman saya,selain untuk penghilang dahaga,ternyata cleo dapat menambah stamina ketika harus berjalan dan berjemur dibawah sinar matahari, terimaksih kepada kandungan oksigen dalam cleo yang sangan membantu saya dan teman teman. 

Angga Dwi Perdana

Web Developer

Pertama kali saya mengenai produk Cleo pada saat masih duduk di bangku kuliah. Pada saat itu kebetulan saya sedang mengikuti UAS. 3 Jam duduk dan mengerjakan soal-soal berumus membuat ngantuk dan otak berasa "mampet". Padahal 1 jam lagi akan ada ujian untuk mata kuliah lainnya. Akhirnya saya putuskan untuk pergi ke sebuah mini market dan menemukan produk Cleo. Karena diantara produk lainnya, Cleo terlihat lebih dominan terutama dengan warna botolnya. Setelah mencoba, hasilnya menajubkan. Badan terasa segar, otak kembali fresh, dan rasa ngantuk pun hilang. Saya pun siap menghadapi ujian mata kuliah selanjutnya dengan pikiran yang segar. Mungkin itulah dampak dari kandungan O2 dalam air Cleo yang saya nilai pas. Jadi tidak perlu lagi mengkonsumsi minuman berenergi. Hidup jadi lebih sehat dan siap untuk beraktifitas kembali. 

Andika Simarmata

Mahasiswa

Cleo enak diminum sehabis beraktivitas.Gw sering minum habis maen futsal.wiuh ! mantab pisan lah...

I Nyoman Sujendra

Mahasiswa

Saya adalah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi di makassar, sebagai seseorang mahasiswa tentunya saya berpikiran untuk menambah uang saku saya. Oleh karena itu saya bekerja sebagai operato komputer di salah satu warnet terkemuka di makassar, pada bulan pertama saya merasakan capek, lelah bahkan untuk pergi ke kampus saja saya harus memaksakan diri dengan menahan capek yang luar biasa, Setelah dikenalkan Cleo oleh seorang sahabat saya, saya mulai rutin meminum cleo pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari setelah bagun pagi, luar biasa, manfaatnya sangat terasa, kini saya dapat bangun pagi dengan badan yang segar dan tentunya dengan Index Prestasi yang memuaskan, terima kasih Cleo.

Bayu Setyo Dewangga

Auditor

Sebagai seorang Auditor sering dituntut untuk bekerja ekstra baik di kantor maupun aktifitas Outdoor, saya juga sering berpergian dengan berbagai moda transportasi yang terkadang susah untuk memenuhi kebutuhan saya untuk minum, sehingga saya sering membutuhkan air minum yang praktis dan mudah dibawa. Komunitas yang majemuk mendorong saya untuk selalu berpenampilan prima dan trendy. Lingkungan yang beragam membutuhkan konsumsi produk yang higienis dan aman. Oleh karena itu sejak dahulu saya mempercayakan air minum saya pada CLEO yang terbukti higienis, Praktis dan Trendy.

Ade Salman Elfarizi Wd

Journalist

Kalo ditanya minuman favorite saya selama ini, pasti saya jawab: air putih!!! Selain menyehatkan, air putih juga bisa bikin kita awet muda dan panjang umur. Sudah banyak penelitian yang mengungkapkan kelebihan air putih dibanding minuman lain. Nahh, bicara tentang: CLEO, saya cuma bilang: ini the best-nya pure water... Buktikan Sendiri!!!

Wahyu Hidayat

Mahasiswa

Saya mengikuti fitnes baru-baru ini atas anjuran dokter. pada mulanya saya merasa cukup kesulitan, apalagi ketika pemanasan menggunakan treadmil. badan serasa berat dan nafas mudah terengah-engah. sampai akhirnya teman saya menyarankan mengkonsumsi Cleo secara teratur. mulanya saya tidak percaya, tapi saya pikir apa salahnya untuk mencoba. Alhamdulillah sekarang sudah mulai mantap fitnesnya, tidak gampang ngos-ngosan dan badan lebih enteng serta tidak cepat lelah. waaww, kaget juga setelah mengkonsumsi Cleo, saya kira hanya bohongan hehehe.....

Gefri Sianturi

Wiraswasta

Suatu pengalaman yang tak terlupakan ketika pertamakali meminum cleo, yaitu ketika saya sakit akibat kebanyakan merokok. Tidak sengaja saya mengambil minuman dari kulkas, saya pertamakali lihat cleo ini pasti minuman baru, dengan rasa penasaran saya mencoba, ternyata setelah beberapa hari terbiasa minum cleo ini, pernafasan saya agak lega dan saya pun heran ternyata ini dia bedanya cleo dibandingkan minuman sejenis lainnya, cleo ternyata mengandung oxigen. Otomatis saja ini sangat membantu bagi saya yang sedang sakit ketika itu akibat kebanyakan rokok. Sangat pas sekali pilihan selanjutnya pada cleo untuk komsumsi sehari-hari, ya jujur saja secara pribadi sedikit banyak membantu pernafasan dan tidak sesak lagi. Terimaksih cleo, ini adalah sebuah terobosan baru yang memberikan manfaat kesehatan bagi konsumen. 

 

Andri

Mahasiswa

Awalnya saya tidak mengetahui minuman seperti apa cleo ini tetapi setelah saya mencoba sendiri ternyata sangat menakjubkan saya yang walnya setiap kali berolah raga,yang awalnya hanya bisa 10-15 menit saja sekarang saya bisa melakukan hingga 1jam dan dada saya menjadi plong setai kali minum cleo ini 

Helen Margaretta

Mahasiswa

Saya jadi ingat waktu itu tenggorokan saya sedang sakit dan ada teman saya menganjurkan untuk minum Cleo. Saya hanya ketawa, emang ada air biasa yang bisa mengurangi rasa nyeri di tenggorokan? Lalu teman saya membelikannya agar saya percaya atas sarannya. Karena saya tidak enak dengan teman saya maka saya meminumnya. Ternyata benar, seketika itu rasa nyeri di tenggorokan saya hilang. Jadi sejak itu saya selalu membeli Cleo walaupun tidak sakit tenggorokkan. Saya tetap meminumnya dan memberitahukan ke kekerabat dekat kalau Cleo itu bagus, aman untuk diminum dan bagus untuk kesehatan. Saya harap Cleo dapat meningkatkan kualitas airnya yang sudah ada.

SUTISNA

Staff

Memang cleo rasanya lebih enak dari air mineral merk lainnya. saya minum untuk kebutuhan keluarga di rumah terutama untuk membuat susu anak.