PERTANYAAN

Inilah sensasi air murni. Air jenis ini terasa lebih ringan dan tidak berasa bila diminum, karena mineral-mineral yang sedikit-banyak berkontribusi memberi rasa pada air telah disisihkan.

Air mineral, sebagaimana namanya, mengandung logam-logam mineral. Jika alat tes elektrolisa sederhana dimasukkan ke dalam air mineral, akan selalu timbul gumpalan atau endapan yang berwarna coklat, hijau, kehitam-hitaman, tergantung pada jenis mineral yang ada dalam air tersebut. Sedangkan air murni, tidak mengandung apa-apa, jadi akan tetap bening saat dites elektrolisa.

Ya. Cleo berkadar kemurnian 99,99%. Air sebagai bahan dasar Cleo diambil dari mata air pegunungan pilihan yang kemudian diproses melalui hyper membrane filter dan ozonisasi. Teknologi hiperfiltrasi 0,0001 mikron ini berfungsi menyaring keluar partikel-partikel renik seperti zat kimia beracun, logam berat, mikroorganisme, polutan, bakteri serta kuman yang bisa mengganggu kinerja organ dan metabolisme tubuh dalam jangka panjang.

Tentu saja. Semua produk air minuman di pasaran pasti mengandung oksigen. Namun, jika yang dimaksudkan adalah produk-produk yang berkadar oksigen berlebih, Cleo bukan seperti itu. Air beroksigen tinggi diperoleh melalui penyuntikan oksigen ke dalam air. Hasilnya memang menyegarkan bila diminum. Tapi oksigen itu juga mudah lepas atau menguap jika Anda membuka tutup botolnya agak lama. Ditutup rapat pun lama-lama berkurang drastis kandungan oksigen yang "dipaksa" masuk tadi. Sehingga sekali dibuka, harus segera dihabiskan. Tapi, kita minum tidak dengan tujuan untuk memperoleh oksigen, bukan? Siapapun tahu, akan gratis dan jauh lebih efektif menghirup oksigen dengan hidung daripada melalui minuman.

"Oxygen Enhanced" maksudnya kandungan oksigen dalam Air Murni Cleo bersifat seimbang dan stabil. Secara alamiah, air yang benar-benar murni akan bersifat mengikat oksigen. Dengan demikian, kandungan oksigen dalam Air Murni Cleo diperoleh dengan cara alami tanpa penyuntikan, air ini mengandung oksigen sampai dengan 8mg/l @ 20C. Ini batas stabil oksigen yang terlarut dalam air.

  1. Air murni. Cleo adalah air berkadar kemurnian 99,99%.
  2. Aman. Cleo berasal dari 100% air pegunungan yang mengalir sendiri tanpa dipompa, sehingga terjamin kejernihannya. Proses pemilihan mata air dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan melalui serangkaian uji geologi, fisika, kimia dan mikrobiologi. Daerah perlindungan air di sekitar sumber air tersebut pun juga selalu dijaga kelestariannya.
  3. Cleo diproses melalui teknologi hyper membrane filter 0,0001 mikron dan penuh kontrol kualitas di setiap titiknya yang memastikan mineral anorganik dan mikroorganisme terfilter secara maksimal.
  4. Kemasan Cleo terbuat dari bijih plastik 100%, tanpa bahan campuran atau daur ulang.
  5. Ringan. Karena mineral-mineral yang berkontribusi memberi rasa sudah hilang.
  6. Segar. Kandungan oksigennya seimbang-stabil, sehingga takkan menguap meski tutupnya terbuka lama.
  7. Proses pembuatannya berstandar internasional AS/NZS ISO 22000:2005. Perusahaan yang memproduksi Cleo adalah yang pertama menerima sertifikat ini di Indonesia.

Ada botol 330 ml, 550 ml, dan 1.200 ml. Untuk galon, tersedia dalam ukuran 6 liter dan 19 liter. Ada juga Cleo kemasan cup.

Gampang saja. Minimal pengambilan 20 galon dan wilayah Anda berada di dalam area pengiriman. Untuk keterangan lebih detail, hubungi Call Center 0800-111-2536 (bebas pulsa).

Galon Cleo selalu terlindung secara higienis dengan plastik, jadi kemungkinan kotor adalah kecil sekali. Tapi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Anda bisa menyampaikan keluhan langsung pada pengantar galon, toko tempat Anda membeli, atau kontak hotline Cleo (031) 701 09 110.

Tanobel Food sampai saat ini merangkul raksasa ritel seperti Carrefour, Hypermart, Giant, Makro, Indomaret dan Alfamart sebagai tempat distribusi. Namun sejak Agustus 2009, perusahaan ini menyelenggarakan program menarik, Cleo Mart, yang melibatkan jaringan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di berbagai kota besar Indonesia. Pada setiap kecamatan bisa dibangun satu Cleo Mart yang dikelola dengan sistem kemitraan. Dengan modal 25 juta saja, mitra kerja akan memperoleh 300 galon, kendaraan pengangkut minuman, pelatihan kewirausahaan, spanduk, kaos dan alat promosi lainnya.

Silakan mengirimkan proposalnya ke Tanobel Food, Jl. A. Yani 41-43, Komp. Central Square Gudang F1, Gedangan, Sidoarjo. Atau via email, customer@tanobelfood.com. Mohon maaf, untuk urusan ini permintaan lewat telepon tidak dilayani.

  1. Cleo berasal dari 100% air pegunungan yang mengalir sendiri tanpa dipompa, sehingga jernih dan mengandung komposisi mineral seimbang. Proses pemilihan mata air dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan melalui serangkaian uji geologi, fisika, kimia dan mikrobiologi. Daerah perlindungan air di sekitar sumber air tersebut pun juga selalu dijaga kelestariannya.
  2. Cleo diproses melalui teknologi hyper membrane filter 0,0001 mikron dan penuh kontrol kualitas di setiap titiknya yang memastikan mineral anorganik dan mikroorganisme terfilter secara maksimal.
  3. Selain itu, tersedia laboratorium dengan peralatan modern di setiap pabrik, yang akan mengontrol kualitas produk yang dihasilkan. Dengan demikian, air terbebas dari bakteri dan patogen penyebab penyakit.
  4. Proses pembuatannya berstandar internasional AS/NZS ISO 22000:2005. Perusahaan yang memproduksi Cleo adalah yang pertama menerima sertifikat ini di Indonesia.

Jadi, Anda tidak perlu memasaknya terlebih dahulu, karena Cleo sangat aman untuk dikonsumsi secara langsung oleh siapa saja. Hal ini adalah bagian dari komitmen Cleo untuk memberikan air minum termurni bagi keluarga di Indonesia.

Sebenarnya harga Cleo tidak terlalu mahal, jika dibandingkan kualitas dan manfaat yang Anda peroleh. Anda mendapatkan air minum yang terjamin kemurnian dan kualitasnya. Ini yang membedakan Cleo dengan air minum lainnya. Juga tidak mahal jika dibandingkan dengan risiko meminum air yang tidak berkualitas.

FAQ