BERANDA / TENTANG CLEO / AIR MURNI CLEO

AIR MURNI CLEO

APA ITU AIR MURNI?

AIR MURNI CLEO

Tahukah Sahabat Cleo, sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari air. Bahkan otak dan sel darah kita 80 persennya air. Selain oksigen, air memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita yaitu untuk menyebarkan nutrisi ke seluruh sel tubuh, menstabilkan suhu tubuh, sebagai pelumas sendi-sendi, membantu membersihkan tubuh dari endapan sisa zat-zat kimia yang tidak berguna.
 

Sementara itu, tiap hari tubuh mengeluarkan sekitar dua liter cairan dalam bentuk urine, keringat, uap napas, dan lain-lain. Lalu bayangkan dampaknya jika sehari saja kita tidak mengonsumsi air. Karena itulah, para ahli kesehatan menganjurkan kita meneguk sedikitnya delapan gelas atau dua liter air per hari.
 

Konsumsilah air murni, sebab mengonsumsi air yang tidak murni justru mengundang risiko. Air murni (pure water) adalah air yang kadar kemurniannya mendekati 100%.

Air semacam ini tidak lagi mengandung bakteri, virus, mineral atau zat-zat lain yang akan membahayakan tubuh dalam jangka panjang.
 

Air murni terasa lebih ringan (light) dan tidak berasa bila diminum. Kerongkongan dan seluruh tubuh akan segar sesudah meminumnya. Ini karena mineral-mineral yang sedikit-banyak berkontribusi memberi rasa pada air telah disisihkan.
 

Sahabat Cleo, air murni semacam ini tidak bisa langsung diperoleh dari sumber air manapun. Karena secara alami, alam telah mencampur air tersebut dengan berbagai zat dan mineral di dalam tanah. Untuk mendapatkan air murni adalah dengan hiperfiltrasi (penyaringan tingkat tinggi) yang menyaring semua mineral yang terkandung di dalam air. Tidak semua mineral dapat diabsorpsi tubuh manusia, terutama jenis mineral anorganik.
 

Lalu darimana mineral yang dibutuhkan oleh tubuh diperoleh? Dari makanan yang kita konsumsi setiap hari, seperti sayuran, buah-buahan dan sebagainya.