Bukan Cuma Perhatian, 4 Kondisi Tubuh ini Membutuhkan Lebih Banyak Air Putih, lho!

Mendapat perhatian dari orang yang disayang emang penting, tapi bagi pemilik empat kondisi tubuh ini, jauh lebih penting minum banyak air putih.

Sering kali dibahas mengenai kebutuhan air putih tiap orang akan berbeda hasilnya. Ada yang sesuai standar yakni, dua hingga tiga liter, tapi ada juga yang lebih dari itu.

Nah, empat kondisi tubuh di bawah ini, selain butuh perhatian, mereka juga butuh minum air putih lebih banyak dari biasanya.

Kondisi seperti apa, sih? Simak penjelasan berikut ini.

1. Hamil atau menyusui

Bagi ibu hamil, wajib hukumnya untuk mengonsumsi sebanyak 2,6 liter air putih setiap harinya. Selain untuk menjaga kesehatan ibu dan janin, mengonsumsi air putih juga membantu mengeluarkan racun dalam tubuh, meningkatkan sistem imun, dan melancarkan pencernaan.

Sementara itu, untuk ibu menyusui, asupan cairan yang dibutuhkan lebih banyak daripada ibu hamil yakni, sekitar tiga liter.

Inilah 7 Manfaat Mengonsumsi Air Murni bagi Ibu Hamil

2. Olahraga

Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang membuat tubuh kehilangan banyak cairan. Sehingga, untuk menggantikan cairan yang hilang itu, diwajibkan bagi kita minum air putih lebih banyak.

Selama berolahraga, kita diwajibkan untuk meminum sebanyak 1,4 liter air putih sebelum, saat, dan setelah berolahraga.

Namun perlu dicatat, jika olahraga yang dilakukan tergolong intensif dan berlangsung lebih dari satu jam, kita juga harus menambahkan minuman isotonik sebagai pengganti elektronik.

3. Cuaca panas

Pada saat suhu kian panas, secara otomatis tubuh akan lebih mudah berkeringat. Maka, penting bagi kita untuk menambah konsumsi air putih agar tidak kekurangan cairan dan mengalami dehidrasi.

4. Penyakit atau kondisi kesehatan tertentu

Apakah saat ini kalian sedang mengalami diare, muntah, atau demam? Jika iya, maka ini adalah tanda untuk kalian agar segera mengonsumsi air putih.

Kenapa harus air putih? Karena keluhan penyakit di atas membuat tubuh kehilangan banyak cairan. Jika tidak diimbangi dengan mengonsumsi air putih, bukan tidak mungkin kita akan tekena dehidrasi.

Fakta senyawa BROMAT yang ada dalam air minum.

Ngomongin soal air putih, ternyata ada loh Air Murni yang sudah terjamin kualitas kandungannya. Bebas dari mineral anorganic, BPA Free, dan aman dari BROMAT.

Apa lagi kalau bukan, Cleo!

Sekarang, kalian nggak perlu khawatir lagi untuk mengonsumsi air minum dalam kemasan. Karena Cleo, sudah terbukti sebagai Air Murni yang terbebas dari mineral anorganic.

Cleo Air Murni diproses dengan teknologi Nano Filter hingga 0,0001 micron, sehingga bebas dari mineral anorganic yang tidak diperlukan tubuh. Jadi, tentu saja Cleo Air Murni lebih sehat dari produk lainnya.

Selain terbebas dari mineral anorganic, Cleo juga sudah mendapat sertifikasi BPA Free dan aman dari BROMAT.

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel