Minum Cleo

Murni Lebih Baik

Mengapa Air Murni Lebih baik?

Air murni tidak mengandung zat organik dan  anorganik yang berbahaya bagi tubuh. Makanan kita terkadang mengandung zat yang tidak diperlukan oleh tubuh, zat-zat ini akan disaring oleh ginjal untuk dibuang keluar dari tubuh.

Ginjal membutuhkan asupan air yang cukup untuk bekerja dengan optimal, air murni membantu ginjal untuk bekerja lebih baik.

Air Murni Cleo Disaring Melalui Proses Filtrasi dengan Teknologi Termodern

Berbeda dengan air minum dalam kemasan lainnya, Air Murni Cleo disaring menggunakan teknologi termodern yang disebut hiper filtrasi. Air baku dialirkan melalui saringan Hyper Membrane Filter, sehingga bebas dari zat organik dan anorganik yang berbahaya dan tidak diperlukan oleh tubuh kita.

Apa itu Hyper Membrane Filter?

Hyper Membrane Filter adalah saringan yang memiliki lubang-lubang dengan diameter hanya 0,0001 mikron! Menyaring berbagai kotoran yang tampak secara fisik hingga mikroba yang ukurannya hanya 0,01 mikron. 

Proses penyaringan ini menghasilkan Air Murni Cleo yang memiliki kadar TDS di bawah 10 ppm, sebagai pembanding air yang banyak ditemukan di toko-toko memiliki TDS 100 ppm hingga 190 ppm. TDS adalah singkatan dari Total Dissolved Solid, jumlah zat padat yang terlarut didalam air. Semakin rendah angka TDS menandakan air semakin murni dan jernih, itulah alasan tepat untuk memilih Cleo sebagai air minum sehari-hari! Karena yang MURNI LEBIH BAIK.

PT Sariguna Primatirta Tbk.

Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2021 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel