Cleo Air Murni Cocok Jadi Teman Kulineran Apapun Hidangannya!

Memilih air minum untuk konsumsi sehari-hari memang tidak boleh sembarangan. Selain harus menyegarkan, air minum juga harus cocok dijadikan sebagai teman kulineran. Sebab, ada sejumlah air minum yang meninggalkan kesan tidak nyaman pada mulut setelah makan. 

Nah, salah satu merek air minum yang direkomendasikan sebagai teman kulineran adalah Cleo Air Murni. Merek air minum ini dihasilkan dari sumber air alami dan diproses menggunakan teknologi nanofilter sehingga bebas dari mineral anorganik. Hal itu membuat Cleo terasa ringan saat diminum. Selain itu, ada alasan lainnya mengapa Cleo Air Murni cocok sebagai teman kulineran berikut ini. 

1. Cleo Air Murni memiliki berbagai varian ukuran air minum 

Alasan pertama mengapa Cleo cocok sebagai teman kulineran adalah karena ukurannya yang bervariasi. Hal ini karena kami menyesuaikan dengan seriap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat. 

Cleo menyediakan beberapa rangkaian produk dari kemasan botol dan cup, mulai dari Cleo Classic berukuran 550 ml dan 330 ml, Cleo Ecoshape ukuran 220 ml, 330 ml, 550 ml, dan 1500 ml, Cleo Cup 120 ml dan 225 ml, sampai Cleo Galon. Tak sampai di situ saja, masih banyak kemasan Cleo lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

2. Pengemasan Cleo Air Murni menggunakan sistem yang higienis

Selain itu, merek air murni ini juga sangat higienis karena sistem otomatis yang diterapkan saat pengemasan Cleo Air Murni. Hal itu menjaga kemurnian air sampai ke tangan konsumen. Kamu pun tak perlu takut untuk mengonsumsi air minum ini karena pasti terjaga kebersihan dan kualitasnya. Saat kulineran pun menjadi tidak khawatir akan sakit tenggorokan ataupun sakit pencernaan karena konsumsi air minum yang tidak higienis. 

3. Packaging Cleo Air Murni ringan ramah lingkungan

Tak hanya variasinya yang begitu banyak, setiap kemasan Cleo Air murni juga didesain ringan dan praktis. Salah satunya pada kemasan Cleo Ecoshape yang memiliki packaging slim, ringan, dan ramah lingkungan, Hal itu dibuktikan dengan bahan baku plastik yang digunakan yang bisa didaur ulang.

Bahkan, kemasan tersebut menjadi kemasan botol minum plastik teringan di dunia. Cleo juga memiliki produk Cleo Ecogreen yang memakai kemasan warna hijau untuk menunjukkan value sustainability. Kemasan tersebut menggunakan 100 % bahan plastik daur ulang dengan kampanye yang menyuarakan peduli lingkungan. 

4. Kandungan Cleo Air Murni BPA Free

minum-tepat-ginjal-sehat-dengan-5-tips-berikut

Terakhir dan  yang paling penting adalah Cleo Air Murni BPA free. BPA atau bisphenol A merupakan salah satu zat pemicu kanker yang perlu dihindari. Maka dari itu, Cleo Air murni bisa melindungi keluarga dari bahan karsinogenik tersebut. Tak hanya itu saja, kandungan TDS di dalamnya pun rendah sehingga mengurangi risiko terbentuknya batu ginjal. 

Kulineran pun menjadi aman, nyaman, dan tentunya mengenyangkan dengan Cleo Air Murni. Yuk, jadikan air minum ini menjadi teman kulinermu juga!

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel