Cleo Air Murni untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Anda

Air menjadi aspek penting dalam menjaga kesehatan tubuh Anda, air putih memang terlihat sama semua secara fisik. 

Jika dilihat secara kandungan dan proses dari sumber air hingga ke kemasan, maka setiap air minum tentunya memiliki prosedurnya masing-masing. 

Maka tidak heran ketika konsumsi air satu dengan lainnya, akan memberikan dampak yang berbeda pada tubuh serta kesehatan Anda baik itu jangka pendek atau jangka panjangnya. 

Air Cleo menjadi salah satu air minum dalam kemasan terbaik di bidangnya, dengan segala keunggulannya dan keutamaannya. 

Salah satunya adalah berfokus untuk menjaga kualitasnya agar dapat menjaga kesehatan tubuh kita. 

Cleo adalah Air Murni

Air minum Cleo merupakan air murni, bukan air mineral. Dimana bedanya? mari sedikit kita jelaskan apa perbedaannya. 

Air minum terbagi menjadi dua jenis, yaitu air mineral dan air demineral atau air murni. Cleo masuk dalam kategori air murni. 

Air mineral adalah air yang mengandung mineral atau zat-zat terlarut lainnya. Bahkan, air mineral memiliki kemungkinan terdapat mineral anorganik yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. 

Air murni atau air demineral adalah air yang telah melalui proses penyaringan sehingga aman untuk dikonsumsi dan ringan di tubuh.

Air murni ini akan lebih bermanfaat bagi kesehatan karena tidak mengandung zat berbahaya.Adapun kebutuhan mineral dalam tubuh bisa didapatkan dari berbagai jenis makanan, seperti sayur dan daging. 

Teknologi Nanofilter

Cleo sebagai air murni ini dibuktikan dengan proses pengambilan dari sumber air alaminya yang menggunakan teknologi nanofilter. 

Teknologi nanofilter dipercaya dapat menyaring mineral anorganik mencapai 0.0001 micron yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita. 

Hal inilah yang membuat Cleo masuk kategori air murni. Hal ini juga ditunjukkan dengan TDS atau Total Dissolved Solid yang berada di bawah 10 ppm. 

TDS merupakan zat terlarut dalam air minum yang menunjukkan bahwa semakin kecil TDS semakin murni pula air. 

Di antara air mineral lainnya, Cleo didukung dengan teknologi nanofilternya mampu membuat 20 kali air minum kemasan yang lebih murni.

Manfaat Air Murni Cleo 

Cleo sebagai air murni bersifat ringan baik itu bentuk fisiknya dan untuk tubuh. Ringan untuk tubuh ini diartikan sebagai minuman yang sehat dan baik bagi tubuh. 

Terlebih lagi air murni Cleo bisa memperbaiki kinerja ginjal karena tidak adanya kandungan zat-zat berbahaya. 

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang didapatkan dengan mengonsumsi air murni Cleo.

  • Meningkatkan Imun

Dengan kandungan oksigen mencapai 80 ppm lebih bagus untuk meningkatkan imun dalam tubuh, dimana oksigen juga membantu untuk meningkatkan imun tubuh.

  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Air Cleo dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan memperkuat kinerja jantung. Kadar oksigen yang tinggi dalam air Cleo juga membantu tubuh untuk menstabilkan tekanan darah dalam tubuh dan membantu membakar lemak. 

  • Mencegah Terkena Kanker

Berdasarkan penelitian, sel-sel kanker tidak bisa berkembang di dalam tubuh yang memiliki kadar oksigen yang tinggi. 

  • Membantu Merawat Otak

Dalam proses bekerja otak membutuhkan oksigen yang cukup, jika dalam tubuh Anda kadar oksigennya rendah maka kinerja otak akan rendah dan menurunkan fungsi kerja otak. 

  • Membantu Menjaga Kulit Tubuh

Air murni Cleo dipercaya dapat membantu tubuh untuk menggantikan sel-sel kulit mati pada tubuh dan memperlambat proses penuaannya. 

Maka dari itu Cleo adalah air murni yang ringan bag tubuh dengan segala manfaatnya. Pastikan bahwa konsumsi air minum Anda di rumah adalah Cleo.

Anda akan turut membantu menjaga kesehatan keluarga, teman-teman dan juga saudara Anda. 

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel