Cleo: Air Murni Hasil Teknologi Nano Filter Kualitas Nomor 1

Untuk memastikan Anda dan keluarga tetap sehat, pastikan untuk selalu meminum air murni setiap hari. Untuk orang dewasa, jumlah yang ahli sarankan untuk adalah 2 liter per-hari.

Menurut Ensiklopedia Britannica, air murni merupakan air yang sudah melalui proses pemurnian dari senyawa kimia yang tidak diinginkan, bahan organik, anorganik, serta kontaminan biologis yang dikeluarkan air.

Hal yang jadi pertanyaan, seberapa penting air murni bagi tubuh Anda? Selanjutnya, apakah manusia hanya boleh mengonsumsi air yang benar-benar sudah melalui proses pemurnian?

Pentingnya Air Murni bagi Kesehatan

Kemurnian air, sangat menentukan dampak yang air berikan untuk tubuh Anda. Jika tingkat kemurniannya tinggi, manfaat optimal dari air semakin mungkin Anda dapatkan. Sebaliknya, air yang tingkat kemurniannya rendah, malah bisa memicu bahaya.

Dalam dunia internasional, salah satu standar untuk mengukur tingkat kemurnian air adalah TDS (Total Dissolve Solid) atau jumlah zat padat terlarut. Semakin banyak kadar TDS pada air, maka air semakin tidak murni dan tidak layak minum.

WHO (World Health Organization) memiliki batasan terkait kadar TDS dan hubungan kelayakannya untuk manusia konsumsi. Berikut tabel ciri air bersih berdasarkan kadar TDS.

Kadar TDS (Dalam PPM atau mg/liter)Indikator Rasa Air
< 300Sangat baik
300-600Baik
600-900Dapat dikonsumsi
900-1200Kurang enak
> 1200Sangat tidak enak

Anda perlu tahu, membawa masuk air minum dengan kadar TDS yang tinggi, bisa menyebabkan berbagai hal buruk terjadi. Mengingat, potensi adanya bakteri atau racun berbahaya lebih tinggi dalam minuman dengan TDS yang kadarnya terlalu tinggi.

Dalam jangka pendek, bahaya air kotor yang mungkin terasa seperti mual, pusing, muntah, iritasi paru, hingga ruam

Sedangkan dalam jangka panjang, efeknya bisa lebih parah, seperti menyebabkan kanker, gagal ginjal, gangguan sistem saraf, hingga merusak sistem kekebalan. Bahkan bisa juga menyebabkan cacat pada bayi yang baru lahir.

Tentu saja, Anda dan keluarga pasti tak menginginkan hal-hal di atas terjadi bukan? Kalau jawabannya iya, maka pastikan air yang Anda konsumsi benar-benar murni tanpa kontaminasi senyawa berbahaya!

Cleo, Rekomendasi Air Minum Murni Terbaik

Anda sudah mencoba air murni Cleo? Cleo adalah pilihan terbaik jika Anda menaruh perhatian serius terhadap kemurnian air. Biar kami jelaskan alasannya untuk meyakinkan Anda!

1. Cleo Menggunakan Teknologi Nano Filter

Untuk mereduksi berbagai kandungan berbahaya yang terdapat dalam air, Cleo menggunakan teknologi nano filter. Teknologi ini memakai saringan hyper filtration membrane 0,001 mikron. Ukuran saringan ini, mampu menyaring zat yang lebih tipis dari rambut manusia.

Pastinya, teknologi ini memastikan tak ada zat berbahaya dalam air yang akan dikemas.

2. Menghasilkan Air dengan Kadar TDS Terbaik

Berkat teknologi nano filter, air yang Cleo produksi bisa bebas dari senyawa anorganik yang membahayakan tubuh manusia. Bahkan, angka TDS yang Cleo bisa hasilkan hingga kurang dari 10 ppm atau mg/liter. 

Selain sudah masuk dalam kategori sangat layak minum versi WHO, Cleo juga memiliki tingkat kemurnian 20x lipat dari air minum kemasan lainnya. 

3. Proses Pengemasan Higienis

Dalam proses pengemasannya, air murni Cleo melakukannya dengan sistem otomatisasi. Dengan meminimalisir sentuhan manusia dalam tahap pengemasannya, Cleo menjamin air yang sudah murni tetap higienis hingga sampai ke tangan konsumen.  

4. Kemasan BPA Free

Saat sudah sampai ke tangan konsumen, potensi bahaya masih ada jika kemasan belum bebas BPA (Bisphenol A). Paparan BPA ini yang menempel dalam air, dapat menyebabkan berbagai penyakit. Untungnya, produk Cleo menggunakan kemasan BPA free yang memastikan air tetap terjaga ketika Anda minum.

5. Air Terasa Lebih Ringan dan Enak

Berkat teknologi nano filter yang Cleo gunakan, rasa air yang Anda minum terasa lebih ringan saat masuk ke dalam tubuh. Hal ini menandakan, air produksi Cleo memiliki tingkat kemurnian yang tinggi. Jadi, selain aman, sehat, air murni Cleo juga enak dan segar saat diminum. 

6. Kemasan Ramah Lingkungan

Satu lagi, kemasan Cleo juga terbuat dari bahan yang mudah untuk Anda remukkan. Dengan teknologi Eco Squeeze Mechanism, kemasan untuk produk sekali minum (bukan galon), bisa dengan mudah Anda bentuk hingga ukuran kecil. Selain itu, mudah juga Anda daur ulang.

Produk Cleo Lengkap, Konsumsi Air Murni Semakin Mudah!

Sampai sini, Anda pasti sudah tidak ragu lagi untuk memilih Cleo sebagai merek air minum dalam kemasan untuk menunjang kebutuhan air setiap hari. 

Untuk memastikan Anda tetap aktif beraktivitas dengan dukungan air murni berkualitas, Cleo menghadirkan berbagai produk dengan variasi ukuran kemasan. Mulai dari kemasan ekonomis, unik, minimalis, premium, eco green,  dan tentu saja ada kemasan galon dengan fitur handle yang memudahkan pemasangan.

Bagaimana, tertarik dengan aneka produk air murni yang Cleo tawarkan? Anda bisa dapatkan semuanya dengan harga terjangkau di warung, outlet, minimarket, supermarket, atau agen Cleo terdekat. Buktikan kemurniannya dan dapatkan berbagai manfaatnya!

logo-tanobel-white-w500
PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2022 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel