Cleo Mini 220 ML, Inovasi Terbaru dari Cleo

Cleo sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang air minum dalam kemasan, selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada customer dan seluruh masyarakat Indonesia. 

Untuk selalu menunjukan eksistensinya dalam bidang air minum kemasan, Cleo terus melakukan inovasi-inovasi.

Hal inilah yang mengakibatkan Cleo menjadi salah produsen air minum dalam kemasan terbesar saat ini dan terus bersaing ke depannya. 

Berikut ini adalah penjelasan singkat mengenai bagaimana Cleo terus melakukan inovasi-inovasi ke depannya. 

Upaya Inovasi oleh Cleo 

Cleo melakukan riset dan pengembangan serta Focus Group Discussion dalam upaya untuk mencari customer value yang ingin disampaikan dengan tepat sasaran. 

Proses kedua adalah Cleo melakukan concept screening yang diperoleh melalui hasil dari FGD sebelumnya dan memastikan apakah memang konsep yang digunakan Cleo sudah betul atau belum. 

Jika sudah melalui kedua proses tersebut maka kemudian, masuk pada proses ketiga yaitu tahap evaluasi terhadap produk, pemasaran dan lain hal yang berkaitan dengan customer based

Kemudian untuk finalisasi, Cleo akan melakukan perencanaan strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan proses-proses sebelumnya. 

Strategi pemasaran ini berkaitan dengan, 

  • Segmentation, proses untuk memilah suatu individu berdasarkan pola perilaku dan kebutuhan kelompok. 
  • Target, proses menentukan target yang sesuai dengan segmentation yang telah ditentukan. 
  • Positioning, prosedur untuk menentukan aksi terhadap target yang nantinya akan mudah diingat oleh para calon customer.

Inovasi-Inovasi Cleo

Cleo juga optimis bahwa inovasi inilah yang dibutuhkan oleh para customer atau seluruh masyarakat Indonesia, tentu saja dengan mengedepankan kualitas produk. 

Beberapa inovasi yang sudah dilakukan sejak tahun 2018 diantaranya adalah, 

  • Cleo adalah air murni yang tidak memiliki kandungan mineral anorganik yang mana tidak dibutuhkan oleh tubuh. 
  • Galon Cleo juga memiliki label kemasan 100% BPA Free yang mana saat ini BPA Free menjadi penting di mata masyarakat Indonesia. 
  • Galon Handle, simple tapi sangat bermanfaat dan memuaskan adalah ganggang yang berguna untuk mengangkat atau membawa galon agar lebih mudah dan tidak merepotkan. 
  • Kemasan plastik yang sudah PET, meningkatkan kualitas air Cleo dan membantu merawat kesehatan serta lingkungan di sekitar Anda. 

Inovasi Cleo 220 ML

Pihak Cleo juga mengungkapkan bahwa inovasi terbarunya saat ini adalah merilis Cleo Mini 220ml. Mendapat istilah produk kemasan AMDK yang paling ringan di dunia. 

Produk Cleo Mini 220ml ini diklaim juga ramah lingkungan dan tidak menimbulkan limbah sampah. 

Hal ini karena setiap 1 pcs Cleo Mini 220ml hanya menggunakan 4,25 gram plastik. Tentunya sangat sedikit karena memang ukurannya yang kecil. 

Cleo Mini 220ml yang berukuran kecil ini juga memudahkan untuk dibawa-bawa karena bebannya yang ringan, sehingga cocok untuk dibawa berpergian jarak jauh sekalipun. 

Cleo Mini 220ml ini juga merupakan replace dari produk AMDK Cup yang biasanya ketika tidak habis langsung dibuang, 

Cleo Mini juga memungkinkan untuk bisa disimpan dan diminum nanti karena didukung dengan tutup botolnya yang menjaga air tetap murni dan tetap terjaga kualitasnya. 

Inovasi-inovasi inilah yang membuat Cleo yakin bahwa akan terus berkembang ke depannya dan semakin dipercaya oleh para customer

Cleo juga selalu berupaya untuk mengembangkan kualitas produk mereka dan berusaha untuk tetap menjaga loyalitas para customer mereka. 

Segera beralih gunakan Cleo sebagai air minum sehari-hari Anda dan turut membantu menjaga kesehatan orang-orang di sekitar Anda serta lingkungan di sekitar Anda. 

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel