Air Murni Solusi Masyarakat Hidup Sehat

Air minum menjadi salah satu aspek kehidupan yang paling penting, mengingat dalam tubuh kita terkandung 70% air. 

Menjadi penting ketika kita peduli dengan kualitas air minum kita sehari-harinya dan terus mengutamakan kesehatan orang-orang di sekitar kita. 

Salah satunya adalah konsumsi air murni, menurut penelitian air murni memang jauh lebih baik dibandingkan air mineral biasa. 

Bahkan hal ini sudah dibuktikan di beberapa negara-negara maju, mereka sudah tidak lagi mengkonsumsi air 

Apakah benar bahwa negara-negara maju saat ini sudah mulai menggunakan air murni?

Memangnya apa keunggulan mengkonsumsi air murni dibanding air mineral biasa? Mari kita bahas lebih lanjut. 

Negara-Negara yang Menggunakan Air Murni

Ini dia beberapa negara yang sudah menggunakan air murni dan meninggalkan air mineral dalam kehidupan masyarakatnya sehari-hari. 

  • Jerman

Pemerintah Jerman turut ikut serta dalam mengupayakan air murni bersih dan berkualitas, bahkan pemerintahan mereka turut memfasilitasi setiap masyarakatnya untuk melakukan sanitasi air bersih. 

Bahkan pemerintah Jerman sudah menjamin pasokan air di negaranya sudah melalui pengelolaan air yang baik, bersih dan layak untuk dikonsumsi. 

Masyarakat Jerman pun dinilai sudah tercukupi akan kebutuhan air bersihnya untuk minum ataupun untuk kegiatan sehari-hari. 

  • Kanada

Aturan untuk pengelolaan air di Kanada, justru jauh lebih ketat. Terutama untuk perusahaan swasta sebagai penyedia air minum dalam kemasan. 

Perusahaan-perusahaan swasta pun siap untuk berkomitmen dalam upaya menjaga kualitas air minum bersih dan murni untuk masyarakat di Kanada. 

Tidak heran bahwa Kanada mendapat predikat sebagai negara terbersih di dunia, salah satunya adalah dalam mengelola air bersih mereka. 

  • Perancis

Sama halnya dengan Kanada dan Jerman, Perancis sendiri memiliki komitmen untuk menyediakan air yang bersih dan murni untuk dikonsumsi oleh masyarakatnya. 

Pemerintah berkomitmen dengan menjalin kerja sama dengan pihak swasta untuk menjaga kualitas air. 

Salah satu aspek yang diperhatikan oleh pemerintah Perancis adalah menjaga kandungan bakteri yang ada pada air keran di setiap rumah tangga tetap rendah. 

Hal ini berguna untuk menjaga kesehatan masyarakat  dan menghindari penyakit yang berkelanjutan. 

  • Norwegia

Norwegia sendiri memiliki program “The Midgard Snake” yaitu sebuah gerakan untuk mengelola air agar menjadi lebih bersih dan berkualitas. 

“The Midgard Snake” diinisiasi oleh Departemen Oslo Water and Wastewater yang terbukti dengan menjadikan Norwegia salah satu negara maju yang terkenal dengan kebersihan airnya. 

Keunggulan Air Murni

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang didapatkan dengan mengkonsumsi air murni 

  • Meningkatkan Imun

Dengan kandungan oksigen mencapai 80 ppm lebih bagus untuk meningkatkan imun dalam tubuh, dimana oksigen juga membantu untuk meningkatkan imun tubuh.

  • Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Air murni dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan memperkuat kinerja jantung. Kadar oksigen yang tinggi dalam air murni juga membantu tubuh untuk menstabilkan tekanan darah dalam tubuh dan membantu membakar lemak. 

  • Mencegah Terkena Kanker

Berdasarkan penelitian, sel-sel kanker tidak bisa berkembang di dalam tubuh yang memiliki kadar oksigen yang tinggi. 

  • Membantu Merawat Otak

Dalam proses bekerja otak membutuhkan oksigen yang cukup, jika dalam tubuh Anda kadar oksigennya rendah maka kinerja otak akan rendah dan menurunkan fungsi kerja otak. 

  • Membantu Menjaga Kulit Tubuh

Air murni dipercaya dapat membantu tubuh untuk menggantikan sel-sel kulit mati pada tubuh dan memperlambat proses penuaannya. 

Maka dari itu mulai gunakan dan konsumsi air murni untuk keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. 

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel