Cleo 220ml, Inovasi Tepat Sasaran dengan Keunggulannya 

Terus berinovasi, itulah yang dilakukan Cleo saat ini untuk membuktikan bahwa Cleo adalah perusahaan terbaik dalam bidang air minum dalam kemasan (AMDK).

Tentu saja dengan mengedepankan kualitas dan kebutuhan customer ataupun masyarakat. 

Dengan segala keunggulannya, Cleo tetap berusaha untuk menemukan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat tanpa mengesampingkan kualitas produknya. 

Hal inilah yang meningkatkan keinginan Cleo untuk terus berkembang dalam bidang ini, salah satunya adalah mengeluarkan produk Cleo Mini 220ml. 

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai produk Cleo Mini 220ml. 

Produk Cleo Mini 220ml

Cleo Mini diklaim memiliki bobot paling ringan di dunia, sekaligus menjadikannya sebagai produk kemasan AMDK paling ringan di dunia. 

Produk Cleo Mini juga bersifat ramah lingkungan dan tidak menimbulkan limbah sampah di lingkungan sekitar Anda 

Hal ini karena setiap 1 pcs Cleo Mini 220ml hanya menggunakan 4,25 gram plastik. Cocok untuk kalian yang ingin tetap menjaga lingkungan sekitar Anda. 

Dengan ukurannya yang hanya 220 ml ini memberikan kemudahan untuk dibawa travelling kemana-mana. 

Bobotnya yang ringan dan tidak membutuhkan banyak space memberikan kemudahan untuk Anda bepergian dan membutuhkan air minum. Cocok juga untuk dibawa bekerja, olahraga atau kegiatan sehari-hari Anda. 

Ukurannya yang kecil bisa memudahkan kamu untuk meletakkannya di dashboard kendaraan tanpa khawatir akan jatuh. 

Terutama pada saat Puasa Ramadhan, Cleo ukuran ini sangat cocok untuk dibawa selama kegiatan Anda dan menjadi teman berbuka puasa yang cocok.  

Cleo Mini 220ml juga memungkinkan agar bisa disimpan dan diminum nanti ketika ingin meminumnya, karena tutup botolnya sudah steril dan terjaga kualitasnya. 

Sehingga bisa terus menjaga kualitas air minum dan tetap murni. 

Kelebihan Air Minum Cleo

Air Minum Cleo memang sudah menjadi pilihan terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan segala kualitas dan keunggulannya. 

Salah satunya adalah Cleo memiliki kadar oksigen yang seimbang dan stabil dalam kemasannya, sehingga ketika kemasannya dibuka kandungan oksigen tidak akan menguap karena sudah terikat dengan molekul air. 

Dengan kandungan oksigen seperti itu, tubuh Anda dapat mempercepat pembakaran karbohidrat dan gula untuk kemudian menghasilkan energi. 

Air minum Cleo terbebas dari zat-zat berbahaya karena diproses dengan teknologi hyper membran filter (0,0001 mikron) yang dapat menyaring keluar berbagai zat-zat kimia beracun. 

Alasan Cleo adalah Air Minum dalam Kemasan Terbaik

Beberapa alasan inilah yang juga merupakan inovasi-inovasi yang terus dilakukan oleh Cleo, diantaranya adalah

  • Cleo adalah air murni yang tidak memiliki kandungan mineral anorganik yang mana tidak dibutuhkan oleh tubuh. 
  • Galon Cleo juga memiliki label kemasan 100% BPA Free yang mana saat ini BPA Free menjadi penting di mata masyarakat Indonesia. 
  • Galon Handle, simple tapi sangat bermanfaat dan memuaskan adalah ganggang yang berguna untuk mengangkat atau membawa galon agar lebih mudah dan tidak merepotkan. 
  • Kemasan plastik yang sudah PET, meningkatkan kualitas air Cleo dan membantu merawat kesehatan serta lingkungan di sekitar Anda. 

Maka dari itu segera gunakan Cleo sebagai air minum sehari-hari di rumah, kantor, sekolah atau dimanapun Anda beraktifitas. 

Segala manfaat dan inovasi yang diberikan Cleo, memberikan kenyamanan dan kualitas yang terbaik bagi Anda dan juga lingkungan sekitar Anda. 

Salah satunya, air minum Cleo 220 ml dengan segala fleksibilitasnya untuk kegiatan sehari-hari Anda. 

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel