Cleo: Air Galon dengan Handle Praktis & Jaminan BPA Free

Air galon pasti sudah menjadi bagian dari kebutuhan keluarga Anda. Benar, kan? Ketimbang memasak air sendiri, menggunakan air isi ulang dalam galon kini memang menjadi pilihan utama banyak orang.

Data Beverage Marketing Corporation and International Bottled Water Association membuktikan hal ini. Dalam data yang mereka rilis, Indonesia masuk ke dalam konsumen air minum dalam botol (termasuk galon) terbanyak nomor 4 di dunia. 

Sayangnya, meski memberikan kemudahan dalam proses konsumsinya, sebagian air galon juga yang beredar di pasaran menimbulkan masalah. Terutama, saat proses pemasangan atau instalasinya di dispenser.

Masalah saat Pemasangan Air Galon

Dalam pengamatan kami, ada tiga masalah yang bisa jadi problem saat memasang air galon isi ulang. Kami yakin, sebagian atau mungkin semua poin ini juga menjadi masalah Anda. 

Masalah tersebut antara lain:

1. Botol Galon Jatuh 

Seperti Anda ketahui, isi galon rata-rata belasan liter air (umumnya 19 liter). Tentu saja, itu adalah bobot yang cukup berat untuk Anda angkat menggunakan tangan. Apalagi, umumnya permukaan kemasan air galon itu rata dan licin, sehingga rentan jatuh saat Anda mencoba mengangkutnya.

Galon yang terjatuh tentu bisa menimbulkan risiko kecelakaan kecil seperti kaki tertindih atau kemasan rusak karena benturan keras dengan lantai.

2. Air Galon Tumpah

Masalah ini umumnya terjadi saat instalasi air galon di dispenser atas, yang mengharuskan Anda meletakkan botol galon secara terbalik. Bobot yang berat, bisa membuat kekuatan tangan Anda tidak stabil saat berusaha meletakkan galon pada tempatnya. Efeknya, sebagian air tumpah memenuhi lantai. 

Memang, mungkin yang tumpah hanya beberapa persen bagian saja. Namun, pemborosan air minum tentu bukan hal yang bijak jika Anda peduli dengan lingkungan dan kelangsungan hidup.

3. Galon Sulit Diangkut

Jangankan menjatuhkan botol galon dan membuat airnya tumpah, sebagian orang bahkan ada yang sulit untuk sekedar mengangkatnya. Walhasil, setiap mau pasang galon, harus menunggu atau memanggil orang yang punya kemampuan untuk memasangnya.

Dengan Cleo, Pasang Galon Jadi Super Praktis!

Cleo hadir membawa solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah instalasi air dalam kemasan. Sejak 2012, Cleo sudah menciptakan inovasi berupa penggunaan handle (pegangan) pada kemasan galonnya. 

Air galon Cleo menjadi yang pertama dalam inovasi ini di Indonesia. Tentunya, ini untuk menjawab kebutuhan Anda yang mungkin pernah mendapatkan pengalaman buruk saat memasang galon.

Dengan bantuan galon holder pada setiap produk galon dari Cleo, dapatkan berbagai keuntungan berikut!

1. Mengangkat Galon lebih Mudah

Keberadaan handle sudah terbukti meringankan beban manusia saat mengangkat atau memindahkan barang. Faktanya, ada berbagai barang lain yang memanfaatkan fungsi handle selain galon Cleo. Dengan handle, power saat mengangkat lebih terpusat dan resiko galon jatuh dapat Anda hindari.

2. Menghemat Air

Dengan bantuan alat bantu angkat galon, kekuataan saat mengangkat galon menjadi lebih stabil. Otomatis, ini bisa memudahkan Anda saat menempatkan galon ke dispenser atas. Air yang tumpah bisa terminimalisir bahkan Anda lebih mungkin untuk tidak membuang air sama sekali.

3. Menghemat Uang

Setelah Cleo berinovasi dengan handle-nya, di pasaran banyak produsen handle tambahan yang bisa Anda pasang di galon tanpa handle. Sayangnya, untuk membelinya Anda membutuhkan uang tambahan. Apalagi, ada risiko rusak yang membuat Anda berpotensi membeli ulang secara berkali-kali.

Dengan memilih Cleo, handle sudah otomatis terpasang dengan bahan dan teknik pemasangan yang membuatnya kokoh menyatu dengan botol galon. Anda tak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk dapatkan handle. Jadi, selain praktis, Cleo juga membantu menghemat uang Anda.

Tak Hanya Praktis, Galon Cleo lebih Aman 

Bukan hanya praktis saat dipasang, botol kemasan galon Cleo juga menggunakan bahan-bahan yang aman dan bebas dari BPA (Bisphenol-A).

BPA adalah senyawa kimia yang biasanya menjadi salah satu bahan dalam proses pembuatan kemasan galon. Fungsinya, untuk membuat tekstur kemasan galon lebih kokoh dan kuat.Sayangnya, senyawa BPA ini bisa memicu potensi berbahaya untuk manusia.

BPA yang terkandung dalam botol kemasan galon, dapat menempel pada air minum dan membuat tubuh peminumnya terpapar. Saat terpapar, risiko penyakit seperti penyakit jantung, kanker, dan diabetes, berisiko Anda alami dalam jangka panjang.

Bahkan untuk bayi dan anak-anak, resikonya lebih banyak. BPA mungkin membuat anak-anak mengalami gangguan hormon, otak, serta perilaku. Di berbagai negara, BPA menjadi bahan yang patut mendapat perhatian. Jadi, Anda juga perlu memastikan air galon tidak terpapar BPA.

Untungnya, dengan jaminan 100% BPA free dari Cleo, Anda tak perlu khawatir dengan berbagai potensi penyakit di atas. Jadi, air galon yang menjadi kebutuhan harian keluarga Anda manfaatnya bisa lebih optimal. Selain mudah memasangnya, Cleo  menjadi pelindung keluarga dari berbagai penyakit!

logo-tanobel-white-w500
PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2022 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel