Peduli dengan Kesehatan, Masyarakat Mulai Gunakan Galon Bebas BPA

Maraknya isu galon bebas BPA yang dibahas pertama kali oleh Dr. Richard Lee, membuat masyarakat juga mulai peduli akan isu tersebut, dengan alasan kesehatan. 

Maka tidak jarang melihat masyarakat mulai beralih menggunakan galon bebas BPA untuk konsumsi sehari-harinya. 

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat juga masih peduli dengan generasi ke depan dan saat ini, memberikan respon baik terhadap isu kali ini. 

Industri AMDK juga harus merespon baik dengan terus berupaya dan berinovasi untuk memberikan galon air bebas BPA terbaik untuk masyarakat ini, sehingga turut berkontribusi untuk kesehatan masyarakat. 

Berikut ini adalah penjelasan mengenai respon positif masyarakat terhadap galon bebas bpa. 

Respon Asosiasi Produsen Air Minum Kemasan (Asparminas)

Asparminas atau Asosiasi Produsen Air Minum Kemasan, membenarkan bahwa kesadaran masyarakat terhadap bahaya BPA atau Bisphenol A memang meningkat dan semakin tinggi dari hari ke hari. 

Meningkatnya kepedulian terhadap konsumsi air bersih, aman dan berkualitas ini ditunjukkan dengan meningkat juga penjualan produk galon bebas BPA. 

Masyarakat memang cepat dalam merespon isu-isu yang berkembang di sosial media, maka pihak Asparminas pun percaya bahwa kekuatan sosial media memang kuat. 

Sosial media juga bisa menyentuh seluruh aspek masyarakat dalam isu ini. Termasuk penggunaan galon bebas BPA bisa meningkatkan faktor ekonomi, seperti penjualan karena semakin banyak minat dari masyarakat. 

Aparminas pun menyatakan bahwa masyarakat akan senang apabila isu galon bebas BPA ini juga didukung oleh pemerintah, dengan membentuk regulasi-regulasi terkait.

Generasi Milenial Pilih Makanan dan Minuman yang Sehat

Masyarakat kita saat ini tentunya di dominasi oleh generasi milenial atau anak-anak muda penerus bangsa. 

Maka tidak heran masyarakat lebih suka mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, 

Dilansir dari Tribunnews.com, Dr. Algooth Putranto sebagai kepala CENTRIS (Center for Entrepreunership, Tourism, Information and Strategy) menilai bahwa anak muda lebih suka makanan dan minuman yang sehat. 

Hal inilah yang memberikan kontribusi besar dalam melihat isu galon bebas BPA ini, karena anak muda menilai makanan dan minuman dari kualitas kesehatan dan keamanannya, bukan lagi dari brand atau merek-merek terkenal. 

Respon Produsen Galon Bebas BPA

Asparminas juga menilai respon positif masyarakat ini tentunya akan meningkatkan demand dari galon bebas BPA ini. 

Nantinya hal ini tentu akan berimbas pada pesaingan dagang antar produsen galon bebas BPA. Tren positif ini tentunya harus didukung oleh semua pihak. 

Setiap produsen pasti saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam menghadirkan galon bebas BPA ini, karena manfaatnya yang baik untuk orang-orang dan lingkungan di sekitar Anda. 

Asparminas pun masih meyakini bahwa ini hanya awal mula untuk perkembangan AMDK. Nantinya industri ini akan berkembang jauh lebih pesat lagi. 

Mari Beralih dengan Galon Bebas BPA

Mari teman-teman semua beralih menggunakan galon bebas BPA, tentunya demi kesehatan Anda, keluarga, teman-teman dan lingkungan di sekitar Anda. 

Hal ini tentu memberikan banyak manfaat seperti, ramah terhadap mikroorganisme lingkungan, memberikan tubuh yang lebih fit dan lebih sehat dan menjaga kesehatan otak Anda. 

Gunakanlah galon air Cleo, karena sudah teruji kualitas dan keamanannya untuk menjadi produsen terbaik dengan label galon air bebas BPA. 

Anda bisa mengujinya sendiri melalui kode angka di bawah kemasan galon air Cleo, berbentuk segitiga dengan angka 1 di dalamnya. 

logo-tanobel-white-w500

Layanan Pelanggan

PT Sariguna Primatirta Tbk.
Jl. Raya A. Yani 41-43,
Kompleks Central Square Blok C-1,
Gedangan  - Sidoarjo
East Java 61254

Copyright © 2023 - CLEO . Cleo Pure Water  -  Tanobel